Rekomendasi Outfit yang Cocok Buat Musim Hujan

Rekomendasi Outfit yang Cocok Buat Musim Hujan

--

INFORADAR.ID - Musim hujan telah tiba, menurut laporan BMKG, Indonesia dilanda cuaca hujan hingga awal tahun 2023. 

Hujan Terkadang membuat kita malas bepergian, karena kondisi jalan yang basah, udara dingin yang akan membuat kondisi tubuh tidak stabil. 

Namun, bagi sebagian orang yang harus tetap keluar rumah, baik untuk bekerja ataupun untuk mengisi liburan, pasti harus memikirkan pakaian apa saja yang cocok digunakan di musim hujan, namun tetap terlihat trendy dan rapi. 

Apa saja pakaian yang cocok digunakan di musim hujan namun tetap terlihat stylish? Yuk simak! Ini dia 5 pakaian musim hujan agar terlihat stylish.

 

Hoodie

Pakaian pertama yang cocok digunakan yaitu Hoodie, karena bahan Hoodie yang tebal dan hangat, namun tetap terlihat keren ketika digunakan. Maka Hoodie sangat cocok untuk menjadi pilihan ketika kamu hendak keluar rumah.

Jangan dianggap sepele, saat musim hujan kepala tidak boleh terkena air hujan atau basah, karena bisa mengakibatkan sakit kepala dan demam. Maka. Usahakan hoodie yang memiliki ikat kain, sehingga bisa dikencangkan ikatannya saat hujan deras tiba.

 

Kemeja Flannel 

Selain Hoodie, kemeja flannel juga sangat cocok digunakan ketika cuaca tidak terlalu dingin. Kemeja flannel bisa kamu padukan dengan celana jeans dan sepatu Booth, agar terlihat lebih stylish namun tetap rapi.

 

Jeans dan Sepatu Booth 

Selanjutnya, kamu juga bisa memadukan jeans dan sepatu booth dengan blazer dan pakaian yang dimasukkan ke celana jeans kamu. Meskipun jeans mudah menyerap dingin namun ketika dipadukan dengan sepatu booth maka akan memberi kehangatan pada kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: