Penusuk Sopir Angkot di Tangerang hingga Tewas, Ditangkap di Lampung Timur

Penusuk Sopir Angkot di Tangerang hingga Tewas, Ditangkap di Lampung Timur

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Foto: PMJ News -----

TANGERANG, INFORADAR.ID --- Tiga pekan lalu, Tangerang digegerkan penemuan mayat seorang pria yang berprofesi sebagai sopir angkot di saluran air. 

Polisi lantas melakukan penyelidikan dan kemudian mendapatkan identitas pelaku. Namun, pelaku buron selama tiga pekan sebelum berhasil diamankan. 

Nah, kini polisi sudah berhasil menangkap pelaku penusukan sopir angkutan kota (angkot) berinisial D (35) hingga tewas di wilayah Tangerang. Pelaku sempat buron selama tiga pekan sebelum diamankan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan pelaku yang ditangkap berinisial H (36). Tersangka dibekuk Tim Opsnal di daerah Lampung Timur.

"Pelaku ini sempat buron selama tiga pekan terakhir. Pelaku berhasil diamankan anggota di wilayah Lampung Timur," ujar Zain kepada wartawan, Rabu, 2 November 2022

Saat ini, lanjut Zain, pelaku penusukan dalam perjalanan ke Polres Metro Tangerang Kota. Nantinya, penyidik masih akan mendalami motif pembunuhan tersebut.

"Pelaku dalam perjalanan ke Mapolres guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tukasnya sebagaimana dikutip dari laman PMJ News. 

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota menyampaikan telah mengantongi identitas pelaku penusukan sopir angkot yang mayat korban ditemukan di saluran air di Kota Tangerang.

"Iya, kita sudah berhasil ungkap identitasnya, inisial H dan kini dalam pengejaran," jelas Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi, Selasa (11/10/2022) lalu.

Lebih lanjut Zain mengatakan, terduga pelaku berprofesi sama dengan korban sebagai sopir angkutan umum jurusan Serpong-Pasar Lama. Diketahui, korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada.

"Pelaku sama-sama sopir angkot, dan kita masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

 

Editor: M Widodo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: