Rizky Billar Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus KDRT terhadap Lesti Kejora

Rizky Billar Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus KDRT terhadap Lesti Kejora

Artis Rizky Billar. Foto: --- Tangkapan layar PMJ News/Instagram @rizkybillar -----

JAKARTA, INFORADAR.ID --- Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora, menyusul pemeriksaan yang bersangkutan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober 2022 ini.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, malam ini penyidik akan melanjutkan pemeriksaan terhadap pemiliki nama lengkap Muhammad Rizky. 

"Jadi setelah saudara Rizky ditetapkan sebagai tersangka, malam ini penyidik akan melanjutkan pemeriksaan terhadap saudara Muhamnad Rizky dalam kapasitasnya sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulpan, Rabu, 12 Oktober 2022. 

Zulpan mengatakam bahwa Rizky Billar sudah mengetahui statusnya sebagai tersangka. 

Soal ditahan atau tidak, nanti akan ditentukan setelah yang bersangkutan diperiksa sebagai tersangka. 

 

Rizky Billar yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, lebih cepat sehari. Rizky seharusnya dipanggil untuk dimintai keterangan kasus yang menjeratkan, Kamis, 13 Oktober 2022. 

Akhirnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dapat memeriksa Rizky Billar terkait kasus KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora.

Kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Rizky Billar tiba, Rabu, 12 oktober 2022 sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam pemeriksaannya Rizky Billar dicecar 38 pertanyaan oleh penyidik terkait laporan KDRT yang diduga lakukannya terhadap Lesti Kejora.

"Penyidik langsung meminta keterangan yang kita butuhkan. Sekarang lagi berlangsung, penyidik sudah mempersiapkan sebanyak 38 pertanyaan," ujar Nurma.

Lesti Kejora Tengah Hamil Dilempar Bola Biliar?

Sebelumnya netizen dihebohkan dengan video rekaman CCTV rumah Lesti Kejora, di mana Rizky Billar melempar bola biliar ke arahnya.

Bukan hanya karena reaksi Rizky Billar yang menjadi sorotan, akan tetapi netizen juga menduga bahwa saat kejadian Lesti Kejora dilempar bola biliar tengah kondisi hamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: