Hero Mage Tampil Perkasa di Season 25

Hero Mage Tampil Perkasa di Season 25

Ilustrasi--

INFORADAR. ID-Hero mage bakal tampil perkasa pada season 25 Mobile Legends : Bang Bang. Nerf (penurunan) dilakukan terhadap sejumlah item magic defense dan buff (meningkatkan) item magic power. 

Secara resmi game Mobile Legends memasuki season 25 sejak 2 Juli 2022 lalu. Cukup banyak pembaruan dilakukan oleh Moonton, pengembang game Mobile Legends. Season ini Moonton nampaknya lebih memihak hero mage. Hero dengan magic damage akan tampil jauh lebih perkasa dibandingkan season sebelumnya. 

Keperkasaan hero mage ini karena ada penyesuaian sejumlah item oleh Moonton. Untuk item Bloody Retribution terkena nerf dari 25 persen menjadi 20 persen bonus HP.  Item Anthena's Shield yang kemampuan menahan damage magic dari 3 detik dari yang sebelumnya 5 detik. Lalu, item Genius Wand dari Magic Defense Reduction dari 2-9 menjadi 3-7. Item Radiant Armor juga hanya akan mengurangi damage menjadi 5-8 dari sebelumnya 3-10.

Di sisi lain, item magic power terkena buff. Item Glowing Wand burn damage dari 1-2 persen maksimal HP menjadi 0,5-2,5 persen maksimal HP. Lalu, item Blood Wings, magic power meningkat dari 150 menjadi 175. 

Selain itu, season ini, Moonton menambah jumlah minion di midlane dari tiga menjadi empat. Ini akan memengaruhi performe hero mage yang berada di role midlaner. Hero mage akan lebih cepat naik level di awal game. 

Bagaimana dengan perubahan season ini, kamu berminat pakai hero mage? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: