PB Talenta Sukses Sabet Juara Piala Zulpan Open 2022

PB Talenta Sukses Sabet Juara Piala Zulpan Open 2022

--

INFORADAR.ID – Klub bulutangkis Kota Serang, PB Talenta berhasil sukses mengikuti kejuaraan H. Zulpan Open 2022 di GOR ZSC Badminton, Jakarta, 25-26 Juni 2022.

PB Talenta berhasil membawa bibit-bibit muda pra usia dini hingga babak semifinal sehingga meraih juara ketiga pada kejuaraan tersebut. Pada kategori tunggal pra usia dini putra yakni, Safaraz Kenzie Al Barra. Kategori ganda pra usia dini putra, Safaraz Kenzie Al Barra dan M Arfa Al-Fakhry Rubby. Serta kegori ganda anak-anak putra yaitu, Akmal Adyatma dan Mahesa Oktavian.

Coach PB Talenta, Hadi mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya. “Alhamdulillah ini pertandingan perdana kita ke Jakarta, dan perdana pula bawa pulang piala untuk PB Talenta,” ujarnya, kemarin.

Menurutnya, hasil juara yang diraih ini cukup luar biasa karena usia PB Talenta sendiri baru berdiri sekira tiga tahun sejak 2019. 

“Namun efektif dan serius latihan sekira satu tahun, karena pandemi. Jadi juara ini suatu kebanggaan luara biasa para staff dan coach,” katanya.

Ke depan, PB Talenta yang ber-home base di GOR Flamengo, Kota Serang ini akan melatih secara maksimal bibit-bibit muda yang sudah menjadi anggota klub. 

“Semoga ke depannya, lebih banyak lagi anak-anal PB Talenta berprestasi dan terus membanggakan klubnya. Ini awal positif buat kami,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: