"Android oh Android." ujar Rafi Ahmad melalui akun Instagramnya @raffinagita1717 mengomentari unggahan Ariel.
"Ini iphone 15 promag". kata @kenandgrat.
Dan tentu saja banyak warganet pun turut serta mengomentari unggahan Ariel pada 16 November 2024 itu.
Respons Ariel atas momen viral ini menunjukkan bagaimana figur publik bisa memanfaatkan media sosial untuk sesuatu yang lebih bermakna.
Awalnya hanya soal olok-olok ringan, Ariel justru menjadikannya peluang untuk memperkenalkan Danau Sidihoni.
Unggahannya menampilkan keindahan alam dengan latar air biru yang jernih, pemandangan pegunungan hijau, serta budaya lokal melalui perahu tradisional yang terlihat di foto.
Postingan ini juga menjadi ajang interaksi, di mana netizen dan rekan artis turut meramaikan kolom komentar.
BACA JUGA:Trending YouTube Video Musik Raisa Si Paling Mahir, Dibintangi Indra Jegel dan Cut Mini
Momen ini mengajarkan pentingnya menerima kritik dan candaan dengan kepala dingin serta mengubahnya menjadi hal positif.
Ariel, dengan caranya yang santai, berhasil membawa perhatian publik pada destinasi wisata lokal, menonjolkan keindahan Indonesia yang patut dieksplorasi.
Dengan memanfaatkan momen sederhana, Ariel menunjukkan bagaimana media sosial bisa digunakan untuk promosi wisata, mendekatkan diri pada penggemar, dan mengubah isu viral menjadi sesuatu yang bermanfaat.
Ini juga membuktikan bahwa destinasi unik seperti Danau Sidihoni memiliki daya tarik yang tak kalah indah jika didukung dengan promosi yang tepat.
BACA JUGA:Marriage Is Scary, Tren Baru yang Bikin Gen Z Takut Menikah