Doa agar Cepat Dapat Kerja Plus Amalan

Minggu 27-10-2024,18:29 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Harapan untuk mendapatkan rezeki dan pekerjaan dapat diiringi dengan doa yang disertai usaha. Berikut adalah doa agar cepat dapat kerja.

Bagi Anda yang sedang berjuang mencari pekerjaan atau penghasilan, tetaplah tenang jika hingga saat ini hasilnya belum terlihat. Berikhtiar dengan membaca doa agar cepat dapat kerja pun menjadi langkah utama untuk mencapai apa yang diinginkan.

Doa Agar Cepat Dapat Kerja

Ada doa khusus yang bisa Anda panjatkan untuk memohon rezeki. Berdasarkan NU Online, berikut ini adalah doa agar cepat mendapatkan pekerjaan. Doa ini dapat dibaca setelah salat atau di waktu-waktu mustajab lainnya:

بِسْمِ اللّٰهِ عَلٰى نَفْسِي وَمَالِي وَدِينِي. اَللّٰهُمَّ رَضِّنِي بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِي فِيمَا قُدِّرَ عَلَيَّ حَتَّى لَا أُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ وَلَا تَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ.

Bismillahi 'alaa nafsi wa maalii wa diini. Alloohumma rodhdhini bi qodhooika wa baarik lii fi maaquddiro' alaihi hatta laa uhibbu ta'jiila maa akhkhor ta walaa ta'khiiro maa 'ajjalta.

Artinya:

"Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan."

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengatasi Susah Tidur dan Gelisah? Baca Doa Ini Jika Insomnia

BACA JUGA:Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Islam Dibaca Kapan? Simak, Ini Panduan Lengkapnya

Cara Mengamalkannya

Dianjurkan untuk membaca amalan doa berikut, terutama setelah salat Subuh, dengan jumlah yang tidak dikurangi. Inilah bacaan doanya:

  • La ilaha illallah. Almalikul haqqul mubin (dibaca 100 kali setiap hari).
  • Subhanallahi wa bihamdih, subhanallahil adzim, astaghfirullahal adzim (dibaca 100 kali setiap hari).

Selain itu, setiap kali akan memulai kegiatan atau bepergian untuk mencari rezeki, mulailah dengan membaca basmalah, lalu lanjutkan dengan doa-doa untuk memohon kemudahan rezeki.

Amalan doa agar cepat mendapatkan pekerjaan ini bisa diamalkan kapan saja sesuai kebutuhan.

Namun, pastikan tetap disertai usaha agar doa tersebut diijabah dan mendapat rida Allah SWT.

Kategori :