10 Negara dengan Biaya Hidup Tertinggi di Dunia 2024, per Bulan 100 Juta

Sabtu 26-10-2024,20:42 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Bagi sebagian orang, hidup di negara dengan standar hidup tinggi adalah impian, tetapi impian ini sering kali datang dengan harga yang tidak murah atau biaya hidup tertinggi alis mahal.

Ada beberapa negara di dunia yang dikenal memiliki biaya hidup tertinggi, membuatnya menjadi tempat tinggal yang eksklusif.

Melansir World Population Review, berikut adalah daftar negara dengan biaya hidup tertinggi di dunia pada tahun 2024.

BACA JUGA:Indonesia Pride, Negara dengan Jumlah Pengguna Instagram Terbanyak di Dunia

BACA JUGA:Inilah Negara dengan Jumlah Pengendara Sepeda Motor Terbanyak di Dunia 2024, Indonesia Kalah Ngegas

Negara dengan Biaya Hidup Tertinggi di Dunia 2024


Ilustrasi: Negara dengan biaya hidup tertinggi di dunia Tahun 2024-Freepik.com-raja stoking

1. Monaco – Rp101,349,000 per bulan

Monaco menempati posisi pertama dengan biaya hidup yang luar biasa tinggi, mencapai sekitar Rp101 juta per bulan. Negara kecil di pesisir Laut Mediterania ini identik dengan kemewahan.

Dari kasino yang terkenal, pelabuhan yacht, hingga perumahan kelas atas, Monaco adalah pusat gaya hidup eksklusif yang penuh kemewahan.

2. Kepulauan Cayman – Rp52,307,000 per bulan

Sebagai surga keuangan di Karibia, Kepulauan Cayman terkenal sebagai destinasi favorit orang-orang kaya dan pebisnis. Namun, hidup di negara ini membutuhkan biaya yang tidak murah. 

Harga barang-barang kebutuhan sehari-hari hingga biaya sewa properti sangat tinggi di negara ini, menjadikannya salah satu negara termahal di dunia.

3. Singapura – Rp46,500,000 per bulan

Singapura, kota-kota yang selalu bersih dan modern, dikenal memiliki biaya hidup yang tinggi. Negara maju ini menawarkan kenyamanan hidup, tetapi dengan harga yang sepadan.

Kategori :