Terungkap, Rose BLACKPINK Hampir Membatalkan Rilis Lagu APT yang Menampilkan Bruno Mars, Ada Apa?

Sabtu 19-10-2024,18:41 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Rose BLACKPINK baru-baru ini mengungkapkan kisah tak terduga di balik singelnya "APT" yang menampilkan Bruno Mars, yang sebetulnya hampir tidak pernah dirilis.

Dalam wawancara dengan Vogue Korea, Rose BLACKPINK dengan jujur menceritakan bahwa pada awalnya ia merasa sangat ragu tentang lagu tersebut karena temanya yang terinspirasi dari permainan minum khas Korea.

Bayangkan, salah satu bintang terbesar di dunia, Rose BLACKPINK justru merasa cemas karena terinspirasi oleh sesuatu yang sederhana.

Kekhawatiran Rose BLACKPINK begitu besar sampai ia meminta stafnya untuk segera menghapus lagu itu dari ponsel mereka, khawatir publik tidak akan menerima lagu itu dengan baik.

Namun, seperti takdir yang tidak bisa ditolak, saat orang-orang di sekelilingnya mendengarkan lagu itu, mereka justru jatuh cinta pada lagu tersebut.

BACA JUGA:Lirik Lagu Rose BLACKPINK ft Bruno Mars - APT, Baru Rilis Langsung Trending YouTube

BACA JUGA:Rose BLACKPINK Akhirnya Menerima Trofi Billboard Music Awards 2023

Melihat respon positif yang meluas, Rosé pun berubah pikiran dan akhirnya merilis lagu itu pada 18 Oktober 2024, bersamaan dengan video musik yang menampilkan kolaborasi epik dengan Bruno Mars.

Keputusan yang penuh keraguan itu ternyata berbuah manis. "APT" langsung disambut dengan antusias oleh penggemar di seluruh dunia, dan popularitasnya melonjak tak terbendung.

Tak hanya itu, Rosé juga baru-baru ini mengumumkan rencana masa depannya yang lebih besar lagi.

BACA JUGA:Cetak Sejarah! BLACKPINK Pink Venom Tembus 900 Juta Views dan Jadi Video Musik Ke-9 yang Melegenda

Ia telah menandatangani kontrak dengan THE BLACK LABEL, label yang didirikan oleh produser kenamaan Teddy, serta bagian dari Atlantic Records, rumah bagi superstar seperti Ed Sheeran dan Charli XCX.

Sebagai bonus tambahan, Rosé juga mengumumkan bahwa album studio solo debutnya, Rosie, akan dirilis pada 6 Desember 2024.

Jadi, bagi para penggemar, ini bukan hanya sekadar lagu baru, melainkan awal dari perjalanan solo yang pasti akan membuat dunia terpana.

Kategori :