Tambah Cuan dari Tren Kopi Keliling Jadi Ide Baru di Kota Serang yang Belum Seramai Ibu Kota

Sabtu 19-10-2024,08:59 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Ada banyak sekali pecinta kopi di Indonesia. Hal ini membuat prospek dan keuntungan membuka toko kopi semakin besar.

Namun, dengan banyaknya toko kopi yang ada, para pengusaha harus berpikir jernih agar tidak kehilangan daya saing dan tetap menjadi yang terdepan.

Salah satunya adalah dengan mendekatkan kepada pelanggan mereka dengan kopi keliling.

Banyak toko kopi modern telah mengadopsi strategi pemasaran ini. Tidak seperti penjual kopi keliling tradisional yang menjual kopi dan minuman dalam kemasan, kopi keliling kekinian menawarkan kopi segar dengan harga mulai dari Rp8.000 hingga Rp12.000.

Selain lebih menguntungkan bagi konsumen, kopi keliling juga dapat meningkatkan lapangan pekerjaan, terutama dengan tingginya permintaan kopi di kota-kota besar.

BACA JUGA:Waspada Razia, Jadwal Operasi Zebra Kota Serang Hari Ini

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo, Ini Jabatan Mentri Raffi di Kabinet Prabowo Gibran

Inilah yang membuat kopi keliling menjadi sangat populer dan dipasarkan dengan baik.

Banyaknya brand yang memiliki franchise kopi keliling bisa menjadi salah satu ide usaha di Kota Serang  yang belum ramai seperti di ibu kota.

Beriku beberapa brand kopi keliling yang bisa kamu pertimbangakan untuk memulai bisnis.

Kopi Jago

Kopi Jago merupakan salah satu merek kopi dengan konsep “cafe on wheels”. Berkat konsep ini, Kopi Jago tidak bergantung pada lokasi atau arus pelanggan.

Berapa biaya franchise Kopi Jago? Menurut situs resminya, Kopi Jago tidak menawarkan skema franchise, melainkan menawarkan peluang bisnis dalam bentuk kemitraan bagi hasil.

Kemitraan ini nantinya akan menyediakan layanan pengantaran minuman Kopi Jago dengan menggunakan armada sepeda kargo listrik.

BACA JUGA:13 Bisnis Franchise Murah di Bawah 5 Juta Dari Makanan, Minumam, Laundry Hingga Ekspedisi

Kategori :