Bocoran Manga One Piece Chapter #1130, Berikut Jadwal Rilis

Sabtu 19-10-2024,06:01 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Dengan Elbaf semakin dekat, manga One Piece Chapter #1130 akhirnya memperlihatkan Bajak Laut Topi Jerami memasuki tanah para raksasa yang legendaris. 

Setelah Luffy menghancurkan dinding tanah misterius, chapter One Piece #1130 membuka jalan bagi kedatangan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Chapter atau bab One Piece sebelumnya mengungkapkan rahasia besar tentang sosok "Dewa Matahari," yang ternyata adalah seorang raksasa bernama Road, yang sudah lama disinggung sebagai navigator Bajak Laut Prajurit Raksasa Baru. Terungkap bahwa Road menciptakan pulau aneh ini sebagai hiburannya sendiri.

Sifat Road yang suka bermain-main, dipadukan dengan interaksi dinamis dari Topi Jerami, mengisyaratkan bahwa Oda mungkin sedang bersenang-senang sebelum memulai petualangan besar di Elbaf.

Pengenalan Elbaf yang segar ini menambahkan unsur-unsur baru yang belum dieksplorasi dalam One Piece. Namun, jalan memutar ini tampaknya segera berakhir, karena kru telah menemukan jalan keluar.

Di balik dinding raksasa mungkin terletak Elbaf yang telah lama dinantikan. Untungnya, bab berikutnya akan dirilis sesuai jadwal dalam Weekly Shōnen Jump dan akan mengonfirmasi apakah Elbaf benar-benar ada di depan.

BACA JUGA: Resmi, One Piece Hiatus Hingga April 2025, Ini Alasannya

BACA JUGA:Resmi Lanjut Season 2 One Piece Live Action Perkenalkan 2 Pemeran Tokoh Baru

Jam Berapa One Piece Chapter #1130 Dirilis?

Penggemar di Indonesia dapat mengakses bab tersebut pada Minggu, 20 Oktober, pukul 22.00 WIB atau Senin, 21 Oktober, pukul 22.00 WIB, tergantung platform yang digunakan.

Setelah dirilis, bab terbaru One Piece dapat dibaca secara gratis di situs web Manga Plus dan Viz Media. Kedua platform ini juga menyediakan tiga bab awal dan terakhir One Piece secara gratis.

Selain itu, bagi penggemar yang berlangganan aplikasi Shōnen Jump+ milik Shueisha, akses ke Chapter #1130 akan tersedia saat dirilis.

Apa yang Akan Terjadi di One Piece Chapter #1130?

One Piece Chapter #1130 kemungkinan besar akan mengungkap apa yang ada di balik dunia miniatur Road. Mengingat Road berasal dari Elbaf, rumahnya mungkin terkait dengan negeri para raksasa tersebut.

Kategori :