Bleach: Thousand-Year Blood War Bagian 3 Episode #2, Tanggal dan Waktu Rilis

Kamis 10-10-2024,13:42 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Karena Raja Jiwa adalah fondasi keberlangsungan alam semesta, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi jika Yhwach berhasil membunuhnya.

Alam semesta mungkin langsung runtuh, menyebabkan kehancuran Soul Society, Hueco Mundo, dan Dunia Manusia sekaligus.

Untungnya, Ichigo dan kawan-kawannya baru saja tiba. Jika mereka bergerak cepat, mereka mungkin bisa menghentikan Yhwach sebelum terlambat.

Latihan Ichigo dengan Squad Zero telah memberinya kekuatan baru, jadi ada kemungkinan ia bisa melawan Yhwach. Tapi, bisakah Ichigo melawan kekuatan Yhwach yang luar biasa?

Di luar pertempuran di Istana Raja Jiwa, adegan pasca-kredit episode pertama memperlihatkan Kapten Kepala Shunsui Kyoraku mendekati Aizen, yang sedang ditahan. Tampaknya Shunsui siap membuat kesepakatan dengannya.

Aizen tampaknya masih peduli pada keberlangsungan dunia, jadi situasi ini mungkin sudah cukup parah hingga membiarkan Aizen bebas lebih baik daripada mengurungnya.

Aizen cukup cerdas untuk tahu kapan saat yang tepat untuk bekerja sama, dan kemungkinan besar tidak akan bergabung dengan Quincy, yang terbukti tak memerlukannya.

Bleach: Thousand-Year Blood War kini berada di titik krusial, dan apa yang terjadi di episode berikutnya akan mengubah segalanya.

BACA JUGA:Kembalinya Anime Tensura di Musim Keempat dan Film Kedua

Kategori :