Jadwal Tayang One Piece Bab #1129, Berikut Spoiler-nya

Kamis 10-10-2024,13:26 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Bab #1129 pasti akan melanjutkan cerita dengan Topi Jerami yang berusaha melarikan diri, sementara Dewa Matahari berusaha menghentikan mereka.

Pelarian Topi Jerami akan dipenuhi dengan berbagai rintangan, dan penduduk kota kemungkinan besar akan berusaha menghalangi mereka, menganggap "Dewa Matahari" sebagai pemimpin yang perintahnya harus diikuti tanpa terkecuali.

Di tengah kekacauan ini, ada kemungkinan Topi Jerami akan bertemu seseorang dari kota yang dapat memberikan informasi berharga mengenai pulau misterius tersebut.

Serial ini cenderung mengikuti pola ini di hampir setiap alur cerita baru, dan dengan dimulainya alur cerita ini dalam gaya klasik One Piece, tampaknya tak terhindarkan akan diperkenalkannya karakter baru yang ramah. 

Dengan demikian, One Piece Chapter #1129 berpotensi memperkenalkan karakter ini, yang mungkin akan memberikan petunjuk mengenai identitas asli Dewa Matahari, sekaligus mempersiapkan panggung untuk fase petualangan berikutnya dalam narasi yang penuh misteri ini.

BACA JUGA:Salah Satu Karakter One Piece Ini Dikonfirmasi Memiliki Haki

Tags :
Kategori :

Terkait