Jadwal Tayang One Piece Bab #1129, Berikut Spoiler-nya

Kamis 10-10-2024,13:26 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Bab #1129 dari One Piece diharapkan akan menjelaskan banyak hal mengenai petualangan Topi Jerami di tanah misterius, Elbaf.

Dalam bab terbaru, One Piece #1128, Topi Jerami menyadari bahwa tempat yang mereka kunjungi adalah kota yang diciptakan oleh raksasa besar, yang dikenal sebagai "Dewa Matahari." 

Mengingat betapa signifikan peran "Dewa Matahari" dalam narasi One Piece, terutama hubungannya dengan transformasi Gear 5 Nika dan Luffy, jelas bahwa raksasa ini memiliki agenda yang kelam.

Lebih lanjut, terungkap bahwa penduduk kota misterius tersebut sebenarnya bukan raksasa, melainkan manusia biasa yang terjebak dalam eksperimen atau permainan yang dilakukan oleh raksasa.

Semakin memperkuat anggapan bahwa "Dewa Matahari" adalah sosok jahat, bertentangan dengan narasi yang menganggapnya sebagai pembebas budak legendaris.

Apa pun rencana jahat sang raksasa, bab-bab mendatang akan mengungkapkannya, terutama dengan bantuan Topi Jerami yang kini memiliki peta wilayah tersebut.

Beruntungnya, penggemar tidak perlu menunggu lama karena rilis bab terbaru tidak akan mengalami penundaan.

BACA JUGA:G Fuel Resmi Rilis Minuman Buah Iblis dari One Piece

BACA JUGA:Rahasia Garis Keturunan Zoro Terungkap, Koneksi Keluarga dengan Wano dalam One Piece

Kapan One Piece Bab #1129 Dirilis?

Dijadwalkan dalam edisi #45 dari Weekly Shōnen Jump, One Piece Bab #1129 akan dirilis pada hari Senin, 14 Oktober.

Setelah peluncuran, bab ini akan tersedia secara gratis di Manga Plus dan Viz Media. Para pengunjung situs ini juga dapat membaca tiga bab awal dan terakhir One Piece tanpa biaya. 

Selain itu, penggemar yang berlangganan aplikasi Shōnen Jump+ dari Shueisha dapat mengakses bab terbaru saat dirilis.

Apa yang Akan Terjadi di One Piece Bab #1129?

Tags :
Kategori :

Terkait