SMAN 4 KOTA SERANG Lolos Event Nasional Axis Nation CUP 2024

Rabu 02-10-2024,12:56 WIB
Reporter : Muhammad Ridho Ardiansyah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - SMAN 4 Kota Serang berhasil meraih gelar juara pada ajang Axis Nation CUP 2024 yang diselenggarakan di gor maulana yusuf kota serang, pada tanggal  20-22 September 2024. 

 

Dengan meraih gelar juara di preliminary Kota Serang, SMAN 4 Kota Serang berhak melaju ke babak nasional yang akan di gelar di Jakarta pada bulan November mendatang.

 

Tak mudah untuk mendapatkan gelar juara, futsal SMAN 4 Kota Serang rutih berlatih 3 kali dalam seminggu pada hari selasa, kamis dan sabtu. Siswa yang mengikuti eskul futsal sangat antusias untuk berlatih disetiap minggunya. 

 

SMAN 4 Kota Serang juga sudah menjadi langganan juara di setiap event yang ada di Kota Serang. Sehingga menjadikan sekolah favorit untuk siswa yang mempunyai bakat bermain futsal. 

 

Supporter SMAN 4 Kota Serang selalu memenuhi tribun gor maulana yusuf ketika sekolah kebanggannya berlaga. Antusias supporter memberikan nilai positif kepada pemain ketika laga berlangsung dimulai. 

 

Pelatih futsal SMAN 4 Kota Serang, Bambang Lesmana mengucapkan sangat bersyukur karena tim dan official sudah bekerja keras untuk berlatih, dan pihak sekolah yang mendukung untuk gelaran Axis Nation CUP 2024 ini.

 

"Syukur Alhamdulillah berkat kerja keras dari tim, official dan lembaga sekolah sehingga kami mendapat gelar juara pada event ini" katanya. 

 

Captain futsal SMAN 4 Kota Serang Azis Maulana mengatakan bahwa sekolahnya pada tahun lalu hanya mampu sampai 8 besar, namun setelah berbenah dan rutih latihan bisa berkembang dan mendapatkan gelar juara.

 

"Tahun lalu tim kami kandas di 8 besar Axis Nation CUP 2023. Tahun ini, saya dan teman-teman semua punya komitmen untuk berbenah dan menjadi juara di turnamen axis Nation CUP 2024, tentu ini pencapaian yang sangat saya syukuri atas semua perjuangan dan pengorbanan teman-teman semua," katanya. 

 

Tak hanya itu, captain futsal SMAN 4 Kota Serang berharap agar gelar juara ini menjadi tren positif untuk tahun-tahun berikutnya.

 

"Harapan dari saya, semoga hal positif ini tetap konsisten untuk kedepannya agar gelar juara di event lainnya milik sekolah kami," sambungnya.

 

Untuk mempersiapkan tim di ajang Axis Nation CUP 2024 nasional, tentunya tim futsal SMAN 4 Kota Serang sedang fokus berlatih dan membenahi kesalahan-kesalahan yang ada, agar nanti bisa tampil dengan baik ketika berlaga di ajang nasional.(*)

Kategori :