Catat, Inilah Rekomendasi Obat Kuat yang Bisa Dibeli di Apotek

Selasa 01-10-2024,07:29 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

1. Vitabiotics Oligocare

Suplemen ini penuh dengan mikronutrien yang dipercaya mampu meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan produksi sperma, serta mengatasi disfungsi ereksi.

2. Natures Plus Ultra Virile-Actin

Mengandung zinc dan L-carnitine, yang telah terbukti membantu dalam mengatasi disfungsi ereksi dan meningkatkan kualitas sperma. Kandungan ekstrak muira puama juga menambah efek untuk meningkatkan libido.

3. Wellness Tribulus Stack

Berasal dari ekstrak Tribulus terrestris (rujak polo), tanaman ini dikenal karena kemampuannya dalam meningkatkan hasrat seksual dan kepuasan saat berhubungan intim.

4. Wish Pro LQ

Untuk stamina sehari-hari, cukup konsumsi satu kapsul pagi dan sore. Tapi, jika ingin meningkatkan performa di ranjang, minumlah dua kapsul 2–3 jam sebelum beraksi.

5. Neo Hormoviton Pasak Bumi

Kombinasi L-arginine, ekstrak pasak bumi, dan ginseng di dalamnya mampu meningkatkan hormon testosteron, merangsang gairah seksual, dan mengatasi masalah ereksi.

6. Epimaxx

Bahan herbal yang terkandung di dalamnya dipercaya mampu memperlancar aliran darah, termasuk ke organ intim, sehingga dapat mengatasi disfungsi ereksi dan meningkatkan libido.

Dengan berbagai pilihan ini, para pria bisa lebih leluasa memilih mana yang cocok untuk mereka agar bisa tampil lebih prima di ranjang dan mengembalikan kepercayaan diri mereka!

BACA JUGA:Sering Berolahraga di Malam Hari? Ini Manfaat, Risiko, dan Tips Amannya!

Kategori :