Sampai Menutup Mata, Cover Song By Mahalini Kian Mendalam dengan Iringan Musik yang Khas: Begini Liriknya!

Rabu 25-09-2024,08:20 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Nama Mahalini Raharja saat ini kian melejit dengan karya-karyanya yang dianggap tidak pernah gagal bagi para pecinta  musik. 

Alunan lagu ciptaannya, semakin banyak digemari, terlebih dari banyaknya buah karya yang dimilikinya, seperti lagu Mati-Matian dan lagu-lagu yang ada dalam album FABULA tak kalah nikmat untuk diperdengarkan.

Berbeda dari biasanya, kini Mahalini meng-cover lagu yang sempat hits pada masanya, ciptaan Mellu Goeslaw yang dirilis pada tahun 2006 silam.

Lagu yang disebutkan sebagai lagu favorit Mahalini, karena maknanya yang cukup mendalam ditambah dengan alunan musik dan lagu yang khas sehingga memperdalam makna lagu yang didukung adanya tambahan yang terasa berbeda.

Dengan begitu, meskipun Mahalini mengcover lagu Sampai Menutup Mata, namun tetap menonjolkan ciri khasnya tersendiri dalam lagu tersebut.

BACA JUGA:Lagu Sekti Denny Caknan: Arti dan Liriknya Trending di YouTube!

BACA JUGA:Lirik Lagu Die With A Smile Bruno Mars & Lady Gaga, Berikut Ulasannya


Potret Mahalini Raharja yang sedang bernyanyi.-@mahaliniraharja-

“Aku senang banget akhirnya lagu Sampai Menutup Mata dirilis, ini merupakan salah satu lagu favorit aku, karena dari segi lirik mempunyai makna yang cukup dalam, semoga aku juga bisa menyampaikan pesan dan makna dari lagu ini untuk teman-teman melalui versi Mahalini ya,” ungkap Mahalini.

Lirik lagu Sampai Menutup Mata cover song by Mahalini:

[Verse 1]

Embun di pagi buta

Menebarkan bau asa

Detik demi detik ku hitung

Inikah saat ku pergi

Oh tuhan ku cinta dia

Kategori :