Sempat Viral, Ini 5 Manfaat Anggur Shine Muscat Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Selasa 24-09-2024,12:21 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Anggur Korean Shine Muscat tidak hanya memiliki efek kesehatan tetapi juga efek kecantikan. Resveratrol dan quercetin yang terkandung dalam buah anggur ini mampu mencegah penuaan kulit dan menjaga kulit tetap awet muda.

Selain itu, vitamin C yang ditemukan di Shine Muscat merupakan antioksidan bermanfaat yang membantu wanita menjaga dan menjaga kulit tetap awet muda. Kandungan resveratrol juga sangat baik untuk kesehatan kulit dan rambut.

BACA JUGA:4 Cara Berteman Saat Dewasa yang Harus Semua Orang Tahu, Begini

BACA JUGA:5 Cara Efektif Mengatasi Rasa Lesu di Sore Hari Saat Bekerja, Bisa Dicoba Langsung

3. Mencegah Jerawat 


Ilustrasi-Freepik.com-Freepik

Anggut Korean Shine Muscat mengandung beberapa senyawa yang memiliki sifat antibakteri dan anti inflamasi, sehingga juga dapat mengendalikan penyakit kulit dan mencegah munculnya jerawat.

4. Pencegahan kanker 

Anggur Shine Muscat mengandung vitamin C, polifenol, dan berbagai komponen anorganik dengan sifat antioksidan yang sangat baik. 

Kandungan tersebut mampu memperkuat imunitas tubuh serta melawan radikal bebas dan zat berbahaya lainnya.

Anggur ini juga kaya akan resveratrol, resveratrol dapat mengurangi risiko kanker dengan membantu menghambat pertumbuhan sel abnormal yang membentuk sel kanker.

5. Kesehatan tulang 


Ilustrasi-Freepik.com-jcomp

Anggur Shine Muscat kaya akan vitamin K yang sangat baik untuk pembentukan tulang, meningkatkan penyerapan kalsium, dan berperan penting dalam pemeliharaan tulang.

Shine Muscat juga memiliki efek mencegah keropos tulang dan mengurangi kepadatan tulang. Tingginya jumlah potasium dalam Shine Muscat mengurangi risiko osteoporosis.

Nah, itulah beberapa manfaat dari Anggur Shine Muscat yang bisa kamu tahu.

Kategori :