4 Rekomendasi Drakor Bertema Detektif, Dijamin Seru dan Tentunya Bikin Penasaran

Selasa 24-09-2024,06:38 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Drama ini bercerita tentang Kim Do-ki (Lee Je-hoon), seorang mantan tentara yang bekerja sebagai sopir taksi di sebuah perusahaan rahasia yang menyediakan layanan balas dendam.

Do Ki dan timnya membalas dendam atas nama dan membantu klien yang dirugikan oleh hukum. Drama ini juga dibintangi oleh Kang Ha Na (Esom), seorang jaksa yang mencurigai operasi rahasia Do Ki dan timnya.

BACA JUGA:Siapakah yang Paling Berisiko Mengalami Love Bombing? Temukan Ciri-ciri dan Jawaban Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:4 Cara Berteman Saat Dewasa yang Harus Semua Orang Tahu, Begini

2. Through the Darkness (2022)

Drama ini bercerita tentang pembunuhan mengerikan dan tanpa motif yang dilakukan oleh penjahat misterius bernama "Red Hat".

Red Hat memilih korban secara acak dengan pola yang tidak dapat diprediksi, sehingga menyulitkan tim peneliti untuk menangkap mereka.

Mereka akhirnya mencoba metode baru mempelajari kepribadian kriminal yang bisa ditiru oleh Red Hat.

Detektif Song Ha-young (Kim Nam-gil) dan ketua tim investigasi Yoon Tae-go (Kim Seo-jin) bekerja sama untuk menyelesaikan kasus ini. Drama ini merupakan adaptasi dari buku nonfiksi tahun 2018 karya Kwon Il-young dan Ko Nam-mu.

3. A Killer Paradox (2024)


Poster A Killer Paradox-Tangkapan layar akun youtube-Netflix Indonesia

Lee Tang (Choi Woo-sik), seorang siswa dengan kemampuan supernatural untuk mengidentifikasi penjahat.

Dia memutuskan untuk menjadi seorang pembunuh untuk menghukum penjahat, namun tindakannya menarik perhatian detektif Jang Nan-gam (Son Su Ku), yang sedang menyelidiki kematian seorang pembunuh berantai misterius.

Detektif Jang memutuskan untuk melepaskan sementara Lee Tang untuk mengumpulkan lebih banyak informasi. Lee Tang menghadapi dilema dalam menegakkan keadilan atau menghindari hukuman.

4. Mouse (2021)


Poster Mouse-Imdb.com-

Kategori :