4 Rekomendasi Drakor Bertema Detektif, Dijamin Seru dan Tentunya Bikin Penasaran

Selasa 24-09-2024,06:38 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Pecinta drakor dengan tema detektif merapat, kamu harus tahu nih drakor apa saja yang harus kamu tonton dengan mengangkat tema detektif.

Drakor dengan tema detektif ini cocok sekali untuk kamu yang suka drama dengan jenis genre ini, disajikan dengan cerita yang seru dan pastinya setiap episodenya akan membuat kamu semakin penasaran.

Mau tahu apa saja judul drakornya? Oleh karena itu, kamu bisa simak dan baca artikel ini sampai akhir supaya kamu tahu nih apa saja drakor yang sudah tayang dengan tema detektif ini.

Jangan khawatir, karena rekomendasi drakor yang bertema detektif ini semuanya sudah selesai bukan on going jadi kamu bisa langsung maraton drakor.

BACA JUGA:Ketua Dewan Dukung KLB PWI Banten

BACA JUGA:Update, Ini Ada Info Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa, Dibutuhkan untuk Penempatan Tangerang

Dengan plot yang penuh rahasia, teka-teki, dan aksi seru, drama kriminal Korea berhasil menarik perhatian berbagai demografi penonton.

Drama-drama ini tidak hanya menceritakan kisah seru, namun kerap menantang penonton untuk menebak semua jawaban dari teka-teki tersebut.

Jika kamu mencari sesuatu yang seru dan tidak akan membuatmu bosan, tambahkan drama bertema detektif ini ke daftar tontonanmu.

Oleh karena itu, dikutip dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi drakor bertema detektif yang bisa kamu jadikan list tontonan di hari libur nanti.

BACA JUGA:Update, Ini Ada Info Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa, Dibutuhkan untuk Penempatan Tangerang

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru September 2024 dari PT Nikomas Gemilang Tambak Serang untuk Mengisi Posisi Ini

Rekomendasi drakor bertema detektif:

1. Taxi Driver (2021) 


Poster Taxi Driver-Imdb.com-

Kategori :