Terungkap! Nomor HP Fufufafa Tercatat Dalam Berkas Pilkada Gibran Rakabuming

Senin 23-09-2024,21:07 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Sebuah nomor ponsel yang diduga milik Gibran Rakabuming sebelumnya beredar di media sosial setelah akun X @YourAnonId_ membocorkan data pribadi putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Sejak saat itu, banyak pengguna internet yang mencoba melacak nomor ponsel tersebut dan warganet menemukan bahwa nomor ponsel tersebut terdaftar di sebuah akun Kaskus dengan nama pengguna Fufufafafa. 

Nomor ponsel yang diduga milik Gibran ini juga tampaknya terhubung dengan situs-situs terlarang lainnya.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi bahwa nomor ponsel yang beredar adalah milik Gibran Rakabuming, para warganet telah mencoba memverifikasi dengan mengirimkan beberapa kali melakukan pembayaran elektronik GoPay, Ovo dan lainnya ke nomor tersebut.


Keterkaitan akun Chillipari dengan nomor ponsel akun Kaskus Fufufafa-X-@arihaitham

BACA JUGA:Selain Bongkar Data Fufufafa, Ini 5 Kasus Data Pribadi Indonesia yang Dibongkar oleh Hacker

BACA JUGA:Rekrutmen Calon Anggota KPPS Kelurahan Juhut Pada Pilkada 2024 Lebih Diminati Anak Muda

Misteri siapa sebenarnya pemilik akun Kaskus Fufufafa yang menghebohkan publik selama dua minggu terakhir ini semakin terkuak.

Warganet mulai menelusuri lebih jauh nomor tersebut dan menemukan bahwa nomor tersebut terdaftar dalam pencalonan Pilkada Gibran.

Jejak digital ini rupanya diunggah oleh salah satu portal media online. Diketahui bahwa nomor ponsel ini tercatat dalam berkas yang diajukan Gibran Rakabuming untuk pendaftaran sebagai kader PDI Perjuangan di Pilkada 2020.

Saat itu, suami Selvi Ananda ini tengah mempersiapkan diri untuk maju dalam pemilihan walikota Solo Jawa Tengah tahun 2020. 

Nama, potret dan nomor KTP Gibran Rakabuming terlihat jelas dalam berkas tersebut.

"Akun Fufufafa telah diubah, tetapi jejaknya tidak bisa disembunyikan. Kami punya bukti kuat, termasuk foto data pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo, yang membuktikan akun ini dulu menggunakan nomor Gibran," tulis akun X @YourAnonId_

BACA JUGA:Kisah Gemas Pasutri Selebriti, Ini Daftar Artis yang Menikah Dengan Teman

Kategori :