Jadwal Rilis Solo Leveling Season 2, Diumumkan dengan Art Baru yang Mengagumkan

Jumat 20-09-2024,15:15 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Anime Solo Leveling menjadi salah satu rilisan paling dinanti di musim dingin 2024. Namun, pengumuman terbaru mengungkapkan bahwa Solo Leveling season 2 akan tayang pada Januari 2025, beberapa bulan setelah penayangan season 1 berakhir.

Informasi jadwal rilis Solo Leveling season 2 disampaikan dalam siaran langsung Aniplex Online Fest 2024, dan menandakan kelanjutan petualangan Jinwoo di musim anime mendatang.

Kabar ini menjadi momen yang menyenangkan bagi para penggemar yang tak sabar melihat Sung Jinwoo melanjutkan perannya sebagai Shadow Monarch pada Solo Leveling season 2.

Pada akhir season 1, Jinwoo menunjukkan perkembangan signifikan ketika ia memulai perannya sebagai Shadow Monarch, dengan kemampuan untuk menghidupkan kembali musuh-musuhnya.

Pengisi suara Jepang Jinwoo, Taito Ban, dan pengisi suara Cha Hae-in, Reina Ueda, juga memperlihatkan cuplikan pertama Solo Leveling season 2, lengkap dengan trailer dan gambar utama yang memukau.

Selain itu, acara pemutaran pratinjau Solo Leveling — ReAwakening akan berlangsung di bioskop Korea pada 28 November 2024 dan di Jepang pada 29 November 2024, sebelum penayangan mingguan anime pada Januari 2025.

BACA JUGA:Trailer Musim 2 Anime Shangri-La Frontier Ungkap Petualangan Baru dan Lagu Pembuka dari LiSA

Solo Leveling Season 2 Tayang Januari 2025

Menurut Taito Ban dan Reina Ueda, Solo Leveling season 2 akan hadir sebagai bagian dari musim anime di Januari 2025.

Trailer dan gambar utama menampilkan Jinwoo yang memperluas pasukan bayangannya dan ancaman baru dari Pulau Jeju, dengan kemungkinan adanya perubahan kronologis dari manhwa yang bisa menambah keseruan cerita. 

Bagi para penggemar shonen, perkembangan kekuatan Jinwoo diprediksi akan mencapai puncak baru di season 2 ini.

BACA JUGA:3 Serial Anime yang Bikin Banjir Air Mata

Alur Cerita Solo Leveling Season 2 

Kategori :