7 Tempat Camping Ground Malang Terbaru

Jumat 20-09-2024,09:59 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

Bukit Budug Asu, yang terletak di lereng Gunung Arjuno, menawarkan pemandangan hutan pinus, perbukitan hijau, dengan pemandangan gunung yang luar biasa. Karena treknya yang menantang, tempat ini sangat disukai oleh pecinta alam. 

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Wanita Membutuhkan Waktu untuk Dirinya Sendiri, Salah Satunya untuk Menjaga Kesehatan Mental

BACA JUGA:5 Langkah Membuat Rencana Karier untuk Mahasiswa Baru, Yuk Siapkan Mulai Dari Sekarang

4. Coban Rais


camping di Coban Rais-google maps-Evan Chandra Kusuma

Air terjun Coban Rais terkenal dengan keindahan alam sekitarnya dan area camping yang luas serta fasilitas pendukungnya. Selain menikmati air terjun, juga memiliki kesempatan untuk berkeliling hutan melalui jalur trekking. 

Memiliki spot foto modern, seperti ayunan besar dan gardu pandang untuj menikmati pemandangan perbukitan dari ketinggian.

5. Pantai Tiga Warna


Pantai 3 Warna Malang Selatan-citragardencitymalang.ciputra.biz-

Pantai Tiga Warna terkenal karena gradasi indah warna air lautnya. Kamu dapat berkemah di sini dan menikmati pemandangan laut biru, hijau, dan putih yang indah. 

Pantai ini bagus untuk snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang indah dan cocok untuk camping

6. Coban Rondo

Coban Rondo adalah air terjun yang populer di Malang karena memiliki area camping ground yang luas dan fasilitas seperti toilet dan tempat parkir. Dikelilingi hutan pinus yang rimbun, udaranya sangat segar dan cocok untuk camping bersama keluarga.

Selain camping, tempat ini juga menawarkan berbagai macam aktivitas outbound, seperti panahan, dan taman labirin yang menarik.

7. Gunung Panderman

Gunung Panderman adalah salah satu gunung di Malang yang paling disukai oleh pendaki pemula karena memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi, dan pemandangan yang menakjubkan dari puncak dapat melihat kota Batu dan Malang yang luar biasa. 

Kategori :