Kepoin Zodiak Mingguan Kamu Akan Seperti Apa? Jangan Khawatir, Enjoy Aja!

Rabu 21-08-2024,18:04 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Buat kamu yang merasa penasaran akan gambaran kamu di minggu ini, tepatnya tanggal 19 sampai 25 Agustus 2024.

Kala ini, banyak orang mencari cara untuk memahami diri mereka sendiri dan arah hidup mereka. Salah satu metode yang sudah lama disukai adalah Zodiak dan Tarot, dua sistem kuno yang menawarkan wawasan dan panduan.

Rasi bintang atau yang biasa disebut dengan zodiak, berasal dari tradisi astrologi yang membagi langit menjadi 12 rasi bintang, yang masing-masing dikaitkan dengan tanggal lahir kita. 

Setiap zodiak dipercaya memiliki karakteristik dan kecenderungan tertentu yang memengaruhi karakter dan nasib seseorang.

Adapun arot, di sisi lain, adalah alat ramalan yang menggunakan setumpuk kartu untuk memberikan wawasan tentang masa depan, membuat seseorang melihat lebih dalam ke dalam diri sendiri, dan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan spesifik. 

BACA JUGA:Daftar Peringkat Zodiak Mulai dari yang Paling Manipulatif: Kamu Tingkat yang Mana?

BACA JUGA:Zodiak yang Gampang Ngambek, Begini Cara Hadapi Mereka


Potret sign zodiak.-freepik/@hannazasimova-

Setiap kartu dalam dek Tarot memiliki simbolisme dan makna yang lebih dalam, dan pembaca tarot menggunakannya untuk menenun sebuah cerita dan membantu klien memahami situasi mereka dari sudut pandang yang baru.

Dengan membaca dan memahami zodiak dan juga Tarot, kita dapat menemukan lapisan tersembunyi dalam hidup kita, membuka kemungkinan-kemungkinan baru dan merasa terhubung dengan perjalanan spiritual kita.

Untuk itu, sebagaiman yang dipaparkan dalam @tarotonline.id, berikut merupakan ramalan tarot untuk minggu ini, antara lain:

Leo, Capricorn, Aries

"The Hanged Man"

Pada minggu ini, kamu harus lebih santai, baik ketika ada masalah atau tidak, sangat disarankan untuk melakukan me time, ya.

Adapun jika kamu sedang ada permasalahan, santai sejenak dan akan membuat kamu lebih cepat menemukan solusi dari masalah yang sedang kamu alami itu.

 Terkadang kita memang memerlukan waktu untuk refleksi atau bersantai sejenak dan jangan terlalu terburu-buru dalam bertindak, ya.

Kategori :