Siapa Selingkuhan Armor Toreador? Cut Intan Nabila Ungkap Melalui Postingannya

Kamis 15-08-2024,14:59 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa lagi menahan semua sendiri,” pungkasnya.

Suami Cut Intan Ditangkap Polisi


Setelah video tersebut tersebar dan viral, Armor dikabarkan sempat melarikan diri. Namun, kini ia diduga sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Suami Cut Intan Nabila dikabarkan sudah ditangkap polisi di Kemang, Jakarta Selatan. Saat ini, kasus yang menimpa selebgram dan atlet anggar ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib.

“TERCIDUK!!!.. Pelaku kasus KDRT terhadap selebgram @cut.intannabila telah diciduk oleh @humaspolresbogor di daerah Kemang, Jakarta Selatan tak lama setelah unggahan video yang viral di media sosial,” tulis akun @anindythaarsa dikutip dari Instagram.

BACA JUGA:Bocil Viral, Nyanyi Lagu Nasional dengan Suara Tinggi, Muka Datar: Akankah Jadi Penyanyi di IKN Nanti?

BACA JUGA:Resep Ayam Geprek Crispy Sambal Bawang, Cocok untuk Ide Bisnis Kuliner Nih

Profil Armor Toreador 


Suami Cut Intan, yang bernama lengkap Armor Toreador Gustifante, adalah seorang CEO dan pendiri PT. Bisnis Cukur Nusantara. Perusahaannya mengelola sekolah cukur di Bandung.

Selain itu, Armor juga bekerja sebagai Asisten Eksekutif di Kampus Cipta Karya Intelektual (CKI CENTER) sejak tahun 2021. Informasi ini bisa ditemukan di bio akun Instagram-nya, @armortoreador.

BACA JUGA:Penasaran Bagaimana Membuat Ayam Panggang di Rice Cooker? Ini Resep dari Chef Devina Hermawan

BACA JUGA:Ini 12 Kriteria Fasilitas KRIS Pengganti Kelas 1, 2, dan 3 BPJS Kesehatan

Kategori :