Akan Tayang Private Bodyguard Getaway, Kabar Mengejutkan

Selasa 13-08-2024,17:14 WIB
Reporter : Ghina Aulia Az-Zahra
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Private Bodyguard Getaway akan hadir dengan konsep variaty show pada Jumat, 30 Agustus 2024 di  streemng video online Viu Original.

Kabar hadirnya Private Bodyguard Getaway di umumkan langsung dengan mengunggah trailler keseruan para cast dalam kegiatan gateaway oleh akun Instagram Viu dengan user @viuindonesia pada pada Senin, 12 Agustus 2024.

"Nggak kesekolah dulu ya dek ya, soalnya kali ini mereka mau liburan bareng. Nantikan keseruannya di Viu Original Private Bodyguard Getaway tayang mulai 30 Agustus 2024," tulis @viuindonesia pada caption unggahan tersebut

Kabar ini membuat para netizen terkejut dan tidak sabar dengan hadirnya acara ini, "Lets go 30 Agustus mari sama-sama kita ngakak bareng, soalnya ada dramanya juga nih," tulis user @netisenanon__ pada kolom komentar ungahan tersebut.

Diketahui, para cast series Private Bodyguard tidak tahu dengan rencana acara dari Viu, pada unggahan behind the scene part 1, Junior, Sandrinna dan para cast lainnya mengaku jika mereka tidak tahu dengan apa yang direncanakan oleh tim Viu. video tersebut diunggah pada Senin, 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Percaya Atau Tidak, Warna Lidah Bisa Memperlihatkan Kondisi Kesehatanmu? Begini Macam-Macam Warnanya!

BACA JUGA:Novel Best Seller Cinta Dalam Ikhlas Difilmkan, Ini Daftar Pemainnya

"Kita gak tahu, kita bener-bener disini real gak tahu kita mau disuruh ngapain, cuma yang penting kita disuruh ke satu lokasi dan aku gak tahu siapa aja yang bakal ada disana," ucap Zenia Zein dalam video tersebut, salah satu cast Series Private Bodyguard.

pemeran utama dari series ini adalah sebagai berikut.

Sandrinna Michelle sebagai Felysia

Junior Roberts sebagai Raga Winston

Fattah Syach sebagai Jordan Winston

Harry Vaughan sebagai Naviro Winston

Kategori :