Jangan Minum Ini Saat Hamil, Ini Penjelasan dari dr Boyke

Jumat 09-08-2024,08:47 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Hati-hati nih untuk para ibu hamil, kalian harus hindari minuman ini supaya bayi kalian tidak mendapatkan dampak dari minuman ini.

dr Boyke menyarankan untuk tidak mengonsumsi miniman ini selama kamu hamil karena akan berdampak pada bayi kamu yang dilahirkan dengan IQ rendah.

Jika kamu mengonsumsi minuman ini saat hamil, kamu harus stop mulai dari sekarang supaya bayi kamu tidak mendapatkan efek buruk dari minuman itu.

BACA JUGA:Manfaat Bawang Putih yang Belum Banyak Orang Tahu, Bisa Menurunkan Kolesterol? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:4 Kesalahan Umum dalam Mengasuh Anak, Ini Kata Psikolog

Minuman apa si yang berdampak negatif pada ibu hamil yang berakibat pada bayinya? Nah, jika kamu belum tahu kamu bisa simak artikel ini sampai akhir supaya kamu tahu dan bisa menghindari minuman ini.

Kecerdasan intelektual yang disebut dengan Intelligence Quotient (IQ) adalah ukuran kemampuan berpikir.

Artinya, mengukur seberapa baik seseorang menggunakan informasi dan logika untuk menjawab pertanyaan dan membuat rencana.

BACA JUGA:Waktu Tidur Malam Terbaik untuk Mengurangi Lemak Jantung, Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

BACA JUGA:Mau Dilirik BUMN Pertamina? Ini Dia 5 Jurusan Kuliah Teknik yang Punya Peluang Besar

Anak yang terlahir dengan IQ rendah tentu bukan idaman semua orang tua. Menurut dr Boyke seorang seksolog, salah satu faktor penyebab lahirnya anak dengan IQ rendah adalah gaya hidup orang tua yang tidak sehat selama hamil.

Jika ibu hamil sering merokok atau mengonsumsi alkohol selama hamil ini akan berakibat fatal pada bayi yang akan dilahirkannya.

Dilansir dari akun TikTok @boykewomenscare, dr Boyke menyebutkan konsumsi alkohol dapat memengaruhi kesuburan wanita dan pria.

BACA JUGA:5 Jenis Ikan yang Mengandung Vitamin D, Selain Tuna Ternyata Ada Ikan Ini

BACA JUGA:Kelas Rawat Inap BPJS Kesehatan Resmi di Hapus, Sekarang Terapkan Kelas Ini

Kategori :