Tes Ramalan Tarot bagi 12 Zodiak yang Berlaku di Minggu Ini, Sudah Tahu Seperti Apa?

Rabu 07-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan ramalan zodiak yang akan kamu ketahui dari ramalan tarot untuk minggu ini.

Zodiak, dengan dua belas tanda astrologisnya yang unik, memberikan wawasan tentang kepribadian, hubungan, dan perjalanan hidup kita.

Dari Aries yang bersemangat hingga Pisces yang intuitif, setiap tanda memiliki karakteristik unik yang membantu kita memahami diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita.

Tarot, di sisi lain, membawa kita pada perjalanan yang lebih dalam dan lebih dalam dengan serangkaian kartu yang kaya akan simbolisme dan makna.

Setiap kartu di dek Tarot menawarkan panduan dan refleksi yang akan membantu kita menavigasi tantangan dan peluang dalam hidup dari orang bodoh hingga dunia.

Dengan membaca kartu tarot, kita bisa mendapatkan perspektif baru dan bimbingan mendalam untuk keputusan dan aspek hidup kita.

BACA JUGA:Daftar Peringkat Zodiak Mulai dari yang Paling Manipulatif: Kamu Tingkat yang Mana?

BACA JUGA:Zodiak dalam Pandangan Islam, Berdasarkan Qur'an dan Hadits

Adapun ramalam tarot untuk minggu ini, sebagaimana yang dilansir dari @tarotonline.id, kamu bisa memperhatikan berikut merupakan informasi lengkapnya:

Scorpio, Capricorn, Gemini

"The Chariot"

Minggu ini kamu berada pada track on the move! semangat kamu sedang terasa sangat menggebu-gebu, sehingga jamu bisa mengejar apa yang kamu inginkan!

Munghin ini akan membuatmu sangat lelat, tapi ini menjadi suati keberuntunganbagi kamu, dan harus diperjuangkan dengan baik.

Fokuslah pada tujuan kamu dan jangan biarkan apapun dan siapapun menghalangi rencanamu itu! Kendalikan diri kamu dengan benar, karena tujuan kamu sudah cukup jelas.

Aquarius, Aries, Taurus

"Page of Swords"

Minggu ini semangat kamu lagi sedang terasa sangat on fire, otak kamu juga sedang memiliki banyak inspirasi ide-ide yang cukup brillian!

Namun ingatlah bahwa kamu tetap diminta untuk  berhati-hati kalau ide/inspirasinya datang dari bisikan orang lain, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan dan keputusan, di filter dulu aja.

Semangat kamu yang on fire, malah dimanfaatkan demi keuntungan mereka, sehingga kamu hanya bisa menangis meratapi hal itu.

BACA JUGA:Zodiak yang Gampang Ngambek, Begini Cara Hadapi Mereka

BACA JUGA:Zodiak yang Paling Mendominasi Pasangan, Nomor 4 Paling Dominan

Leo, Virgo, Cancer

"Queen of Pentacles"

Minggu ini, kamu bakalan merasa sangat stabil dan nyaman. Pekerjaan kamu lancar-lancar saja, keuangan aman, dan vibe kamu cenderung positif terus, dan hal itulah yang membuat semua orang di sekitarmu jadi ikut nyaman.

Intinya, di minggu ini kamu bisa disebut sebagai feeling like a boss, karena keuangan lancar, sehingga kamu hanya perlu menjalankannya dengan baik.

Libra, Sagitarius, Pisces

"The Fool"

Minggu ini kamu diminta untuk lebih bersikap bodo amat dan berani untuk memulai petualangan baru! Jangan takut mengambil risiko dengan hal-hal yang baru kamu.

Percayalah pada proses yang akan kamu jalani, walaupun akan terlihat lebih nekat, tenang saja intuisi kamu akan membawa kamu ke hal-hal yang menyenangkan.

Petualangamun baru dimulai, sehingga kamu harus berani mengambil risiko dan terus berproses dengan menjadikan intuisi positifmu sebagai pacuan langkahmu.

Itulah  merupakan gambaran yang bisa kamu jadikan sebagai arah. Ramalan ini bisa jadi kurang tepat, namun dipercayai oleh banyak orang, sehingga tidak jarang mereka merasakan relevansi dari ramalan yang diberikan.(*)

BACA JUGA:Ketakutan Terbesar Zodiak, Apa yang Kamu Khawatirkan?

BACA JUGA:Ingin Menjalani Hubungan dengan Orang yang Sungguh-sungguh denganmu? Ini 5 Zodiak yang Susah Diajak Putu

 

Kategori :