Perayaan Satu Tahun Ajekendor Ponser, Pound Fit Semakin Digandrungi Ibu-ibu

Senin 05-08-2024,07:15 WIB
Reporter : Nurbaeti
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Komunitas Ajekendor Pound fit Serang (Ponser) merayakan satu tahun berdirinya pada Sabtu, 3 Agustus 2024 di Sirkuit Safety Riding Center Honda Sempu, Jalan Raya Pandeglang, KM 03 Karundang, Sempu, Kota Serang, Banten.

Perayaan anniversary atau ulang tahun komunita Ajekendors pound fit  Serang, diisi dengan berbagai kegiatan dan dimeriahkan oleh sejumlah guestar.

Ajekendor Ponser merupakan salah satu komunitas pound fit di Kota Serang. Berdiri sejak Juli 2023, kini pound fit Serang telah memiliki 1.500 anggota. Secara rutin, komunitas Ajekendor Ponser melakukan pound fit bersama sebanyak tiga kali setiap minggunya.

BACA JUGA:Mengenal Pound Fit Olahraga yang Menjadi Favorit Millenial

“Kebanyakan anggota kita sih ibu-ibuya, yang meluangkan waktunya,” ucap Founder Ajekendor Ponser Nuci, saat ditemui di Sirkuit Safety Riding Center Honda Sempu.

Mengusung tema born to rock, komunitas Ajekendor Ponser menggandeng drummer Viky Darmawan untuk mengiringi pound fit dan merayakan berdirinya komunitas mereka.

Selain drummer, sederet instruktur pound fit dihadirkan seperti Pro Desti, Pro Delia, Pro Ilene, Pro Gegeth hingga PTC Sary.

Sebanyak 150 peserta dari berbagai daerah ikut merayakan di area Sirkuit Safety Riding Center Honda Sempu.

“Kita terbuka untuk umum, jadi yang ikut bukan cuma anggota Ajekendor Ponser aja, tapi dari berbagai daerah juga. Dari Pandeglang, Tangerang, Cilegon, Labuan, Jakarta bahkan dari Sulawesi,” kata Nuci saat diwawancarai.

Sebelum kegiatan utama yaitu pound fit bersama dengan iringan musik dan drumm, acara anniversary Ajekendor Ponser diawali dengan pembagian hadiah untuk para peserta.

Tidak main-main, puluhan hadiah dikeluarkan dengan harga yang pantastis. Seperti kalung dan gelang yang bernilai jutaan, sederet produk perawatan kulit hingga uang tunai.

BACA JUGA:Mengenal Pound Fit Olahraga Gabungan Kardio, Pilates, Yoga dan Aerobik yang Fun

Sebagai bentuk ucapan rasa syukur satu tahun berdirinya komunitas Ajekendor Ponser, Nuci selaku founder melakukan pemotongan tumpeng dan melambungkan doa.

“Terimakasih untuk teman-teman semua. Nggak kerasa Ajekendor sekarang udah satu tahun dan memiliki anggota yang ribuan. Semoga kedepannya kita bisa terus pound fit bersama,” harapnya.

Harapan lain datang dari Gegeth, salah satu guestar satu tahun anniversary Ajekendor Ponser.

Kategori :