Usai Syifa Hadju dan El Rumi Go Publik, Isi Curhatan Rizky Nazar Viral

Senin 05-08-2024,06:45 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Berita mengenai curhatan Rizky Nazar menjadi viral setelah Syifa Hadju dan El Rumi memperlihatkan kedekatan mereka ke publik. 

Dilihat dari unggahan media sosialnya, keduanya rnampak semakin dekat. Netizen pun memperhatikan kondisi Rizky Nazar sebagai mantan pacar Syifa.

Kedekatan Syifa dan El Rumi mengejutkan banyak orang, terutama karena Rizky selama ini dianggap sangat sabar mempertahankan hubungan dengan Syifa. 

BACA JUGA:El Rumi dan Syifa Hadju Tak Hanya Membuat Netizen Baper, Bunda Corla Akan Lakukan Ini Jika Mereka Menikah

BACA JUGA:Bolehkah Shalat Pakai Parfum Beralkohol? Yuk Simak Penjelasannya

Setelah enam tahun menjalin asmara, Syifa dan Rizky akhirnya memutuskan untuk berpisah, dan El Rumi kini menjadi kekasih baru Syifa.

Syifa, yang akrab dipanggil Cipa, terlihat lebih bahagia dan menikmati hubungan barunya dengan El, meskipun mereka baru bersama beberapa bulan. 

Hubungan mereka mulai diketahui publik setelah beberapa kali tertangkap basah sedang bersama, seperti saat menghadiri kajian atau makan di restoran.

Setelah berita ini menjadi perbincangan ramai, Rizky Nazar menunjukkan reaksinya dengan mengunggah kata-kata curhatan. 

BACA JUGA:Ahmad Dhani Beri Doa Ini untuk El Rumi, Syifa Hadju Kaget

BACA JUGA:Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pramuka 14 Agustus 2024, Satyaku Kudharmakan, Dharmaku Kubaktikan

Dalam unggahannya, Rizky seolah menyinggung tentang kebahagiaan dan kedewasaan dalam sebuah hubungan. Meskipun tidak menyebutkan nama mantannya secara langsung, kata-kata tersebut seakan mewakili perasaannya.

Apalagi, keseriusan hubungan Syifa dan El Rumi semakin jelas terlihat di publik, terutama setelah Syifa diperkenalkan kepada orang tua El, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, beberapa waktu lalu. Keduanya menyambut pacar baru anak mereka dengan hangat.

Sementara itu, kata-kata dalam bahasa Inggris yang diunggah Rizky Nazar juga viral di media sosial karena dianggap sangat cocok menggambarkan situasi yang sedang dihadapinya.

"Maturing is realizing you prefer a quiet life. You don't chase after friendships or relationships, you're happy with the few friends you have, no drama. Just working on being the best version of yourself, not comparing your life to others, and leaming to enjoy your own company instead of relying on others to be happy," tulis Rizky Nazar dikutip dari Instagram @rizkynazar20.

Kategori :