3 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Segar dan Maskulin, Dijamin Tahan Lama

Minggu 04-08-2024,10:30 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Parfum Pria Apa yang Wanginya Tahan Lama? Memilih parfum yang tepat sangat penting bagi pria, karena aroma yang dihasilkan bisa menciptakan kesan pertama yang baik. 

Banyak pria ingin parfum yang tidak hanya wangi, tetapi juga tahan lama agar tetap segar sepanjang hari. 

Namun, dengan begitu banyak pilihan yang tersedia di pasaran, mungkin sulit untuk menemukan parfum pria yang sesuai dengan keinginan.

BACA JUGA:4 Tips Memilih Jenis Parfum Tahan Lama

BACA JUGA:Ahmad Dhani Beri Doa Ini untuk El Rumi, Syifa Hadju Kaget

Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga parfum pria dengan aroma segar dan maskulin yang terkenal memiliki ketahanan yang baik. 

Parfum-parfum ini tidak hanya memberikan wangi yang menyenangkan, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Dengan aroma yang tepat, kamu bisa merasa lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Dilansir dari kanal Youtube @KevinDikmanto, ini rekomendasi parfum pria yang wanginya tahan lama.

1.Gatsby White Up Biru Gelap

Gatsby White Up Biru Gelap terkenal dengan aromanya yang segar dan maskulin. Parfum ini menggabungkan aroma citrus yang menyegarkan dengan sedikit sentuhan kayu, memberikan kesan yang elegan dan berkelas. 

Banyak wanita menyukai aroma yang tidak terlalu kuat, tetapi tetap memberikan kesan bersih dan segar. Gatsby White Up Biru Gelap sangat cocok dengan kriteria ini, sehingga bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk digunakan sehari-hari. 

“Aromanya lembut dan nggak bikin pusing. Dan harganya cuma Rp32 ribu,” dikutip dari YouTube Short @KevinDikmanto.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Parfum Wangi Tahan Lama Untuk Mahasiswa dan Pelajar

BACA JUGA:Persiapan HUT RI ke-79 di IKN, Bendungan Sepaku Semoi Sudah Siap Jadi Sumber Air Baku untuk Ibu Kota Nusantara

2. Glazelle EDP

Kategori :