5 Rekomendasi Drakor Paling Populer di Bulan Juli 2024, Ini Daftarnya

Rabu 31-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

4. The Auditors

The Auditors merupakan salah satu drama terpopuler yang tayang mulai Juli 2024. Rating penonton drama ini terus meningkat sejak episode pertama.

Episode terakhir yang ditayangkan pada tanggal 28 Juli memiliki rating penonton tertinggi sementara sebesar 7,7 persen.

Angka tersebut menjadi modal bagus bagi “The Auditors” karena masih ada empat episode tersisa hingga awal Agustus.

Auditor adalah kisah tim audit di Perusahaan Konstruksi JU yang terkenal dengan banyak kasus korupsi. Tim penguji terdiri dari pemimpin tim keren Shin Cha II (Shin Ha-kyun) dan karyawan generasi Z, Goo Han-soo (Lee Jeong-ha) dan Hwang Dae-woong (Jin Goo).

Dengan meningkatnya kasus korupsi, tim audit bekerja keras untuk mengungkap dalang di balik kasus tersebut. The Auditors ini tayang di Viu.

5. The Player 2: Master of Swindlers

Drama terbaru Song Seung Heon The Player 2: Master of Swindlers' resmi berakhir pada 9 Juli 2024.

Episode terakhir drama ini mendapatkan rating penonton tertinggi sebesar 4,3 persen. Ini adalah skor tertinggi untuk The Player 2, yang meraih rating penonton stabil sebesar 3-4 persen selama perilisan 12 episodenya.

The Player 2: Master of Swindlers adalah kisah sekelompok penipu berbakat yang secara ilegal mencuri uang dari orang kaya dan korup.

Kelompok penipu ini dipimpin oleh penipu ulung Kang Ha-ri (Song Seung-heon), yang bertanggung jawab atas segalanya mulai dari strategi hingga kinerja. Dia bekerja sama dengan Lim Byung-min (Lee Si-eon), seorang hacker jenius.

Grup ini terdiri dari Do Jin-woong (Tae Won-suk), seorang petarung berpengalaman yang mengalahkan musuh hanya dengan fisik dan keterampilan bertarungnya, dan Cha Ja-Yi (Jang Gyu-ri), seorang pembalap pemula yang melebihi performanya , yang menentukan kesuksesan atau misi gagal. Drakor ini tayang di Viu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi drakor yang populer di bulan Juli 2024 yang bisa dijadikan daftar list tontonan mu di hari libur. (*)

Kategori :