5 Rekomendasi Drakor Paling Populer di Bulan Juli 2024, Ini Daftarnya

Rabu 31-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

1. Connection

Connection mengakhiri penayangannya dengan dirilisnya episode terakhir yang mencatat rating penonton sebesar 14,2 persen.

Rating penonton ini merupakan rekor pribadi Connection sejak tayang pada akhir Mei 2024. Drama yang dibintangi Ji Sung ini juga mencatatkan rating pemirsa dua digit dalam empat episode: episode 10, 12, 13, dan 14.

Connection menceritakan kisah Ji Sung sebagai Detektif Jang Jae Kyung, kepala Divisi Narkotika Kantor Polisi Anhyeon. Dia sangat dihormati oleh senior dan juniornya.

Namun dia sangat menghindari hubungan pribadi untuk mencegah kejatuhan dan kehancuran dalam hidupnya. Suatu hari seseorang membuatnya kecanduan narkoba, drakor ini tayang di Vidio.

 2. Good Partner

Good Partner menjadi drama yang menjanjikan sejak ditayangkan pada 12 Juli 2024. Episode ketiga mencatat rating penonton dua digit.

Di episode keempat 13,7 persen, tapi di episode kelima 12,1 persen. Good Partner masih menyisakan 11 episode lagi, sehingga jumlahnya bisa bertambah lebih banyak lagi.

Setelah menangani berbagai kasus perceraian, Cha Eun-kyung harus menghadapi kasus perceraiannya sendiri. Namun, ketika seorang pengacara muda bernama Han Yu-ri (Nam Ji-hyun) bergabung dengan firma tersebut, karir panjang Eun-kyung mengambil perspektif baru. Drama Korea ini tayang di Viu.

3. Miss Night and Day

Miss Night and Day juga menjadi salah satu drama terpopuler di bulan Juli setelah tayang sebanyak 14 episode.

Drama ini mendekati rating pemirsa dua digit sebelum dua episode terakhir ditayangkan. Rekor rating Miss Night and Day saat ini ditetapkan di episode 12 dengan 9,3 persen.

Setelahnya, rating pemirsa menurun di episode 13 dan 14, namun masih ada potensi naik di episode 15 dan 16.

Miss Night and Day adalah kisah Lee Mi-in (Jung Eun-ji), seorang pencari kerja berusia 20 tahun yang tiba-tiba terbangun di pagi hari dengan tubuh berusia 50 tahun.

Dia melihatnya sebagai peluang, lalu ia melamar posisi magang senior dengan nama "Im Soon" (Lee Jeong-eun) dan berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya.

Dia segera mulai bekerja magang di bawah bimbingan Gye Ji-woong (Choi Jin-hyuk), seorang jaksa gila kerja yang memandangnya sebagai musuh. Drakor Miss Night and Day ini tersedia di Netflix.

Kategori :