Masyaallah, Ini Makna Shalawat yang Dilantunkan Reza Artamevia di Pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar

Selasa 30-07-2024,06:40 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Reza Artamevia melantunkan sebuah shalawat istimewa di acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat, 26 Juli 2024. 

Shalawat yang dilantunkannya menjadi momen yang mendalam dan memperindah suasana pernikahan, menghadirkan nuansa spiritual yang mendalam di tengah-tengah acara sakral tersebut.

Acara pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran Reza Artamevia semakin mengukuhkan kesan sakral dan menyentuh hati bagi semua yang hadir, menambah keistimewaan dari momen sakral dalam hidup keduanya.

BACA JUGA:Sesuai Tanggal Pernikahan, Ternyata Segini Mahar Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

BACA JUGA:7 Ide Lomba 17 Agustus untuk Ibu-ibu, Pasti Seru dan Lucu Nih

Shalawat tersebut berhasil menggerakkan perasaan netizen yang menyaksikan langsung akad nikah tersebut melalui siaran langsung di kanal YouTube milik Thariq Halilintar.

"Masyaallah selawat Mama Reza bikin nangis haru. Please, launching-in Ma," tulis pemilik akun @novitakurnia4***.

Diketahui bahwa setelah Thariq Halilintar resmi menjadi suami Aaliyah Massaid, Reza Artamevia melantunkan shalawat Natawassal Bil Hubabah. Selawat itu menjadi hadiah istimewa dari Reza Artamevia untuk putrinya, Aaliyah Massaid.

BACA JUGA:Viral Thariq Haji Sejak Usia 2 Bulan, Apakah Hajinya Sah? Simak Penjelasannya di Sini

BACA JUGA:Tips Diet Ala Prilly Latuconsina Berhasil Turun 12 KG, Ternyata Terapkan Program Ini

"Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum, mudah-mudahan berkenan. Saya akan bawakan insyaallah shalawat Natawassal Bil Hubabah," ucap Reza Artamevia.

Menurutnya, shalawat itu ditujukan kepada orang-orang yang rajin berselawat dalam kehidupan sehari-hari.

"Ini selawat yang ditujukan untuk sayidah Siti Khadijah, juga untuk sayidah Fatimah Az-Zahra dan juga sayidah Siti Aisyah  beserta seluruh keluarga dan juga beserta seluruh orang-orang yang senantiasa berselawat," tambahnya.

BACA JUGA:Gawat, Candaan Thariq Halilintar Haji Usia 2 Bulan Sudah Sampai DPR

BACA JUGA:Viral Isu Warung Ronggolawe Jual Bakso Daging Tikus, Ini Cara Membedakan Bakso Daging Tikus dengan Daging Sapi

Kategori :