Thaghut Film Horor yang Sempat Jadi Kontroversi Segera Tayang Bulan Agustus 2024

Senin 29-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

Film ini mengisahkan perjalanan Ainun yang berusaha melepaskan diri dari belenggu ajaran sesat.

Hidup di lingkungan yang penuh dengan penyimpangan, ia dipaksa menghadapi kenyataan pahit bahwa itu merupakan ajaran yang diwarisi dari ayahnya sendiri.

Ainun juga mengagumi sosok Aba Mulya, seorang guru Padepokan di desa bumi Suwung, yang terkenal dengan kesaktiannya menyembuhkan berbagai penyakit. 

Suatu hari ia mendapat kabar mengejutkan bahwa Abah Mulya ditemukan meninggal dunia.

Ainun sangat terkejut, namun yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika ia mengetahui bahwa Abah Mulya adalah ayahnya sendiri.

BACA JUGA:Film Laura Akan Tayang September, Netizen : Suaranya Mirip Banget

BACA JUGA:Build Item Li Xin Honor of Kings, Auto Pentakill

Bertekad untuk menghadiri pemakaman ayahnya, Ainun pergi ke padepokan bersama dengan dua orang temannya, Bagas dan Rini.

Mereka berhasil sampai di tempat itu dengan selamat, namun sejumlah kejanggalan terjadi. Salah satunya adalah wasiat Abah Mulya yang menginginkan Ainun sebagai penerusnya.

Ainun terjerumus ke dalam ajaran sesat dan Bagas serta Rini harus berjuang untuk menyelamatkan Ainun dan mengembalikannya ke jalan yang benar. Berhasilkah mereka menyelamatkan Ainun dari cengkeraman ajaran sesat?

Jawaban dari pertanyaan ini akan diberikan oleh Thaghut, film ini akan tayang di layar bioskop di seluruh Indonesia pada 29 Agustus 2024.

Kategori :