Ochi Rosdiana Debut Layar Lebar Melalui Saranjana Universe

Kamis 25-07-2024,16:45 WIB
Reporter : Lydia Khaerani
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Ochi Rosdiana, yang memiliki nama asli Neneng Rosdiana, secara resmi mengumumkan keterlibatannya dalam film horor terbaru dari Saranjana Universe pada Selasa, 23 Juli 2024. 

Melalui postingan Instagramnya, Ochi membagikan momen saat dirinya sedang mengikuti sesi pembacaan naskah, disertai dengan caption "KUYANK bismillah".

Mantan anggota JKT48 ini berhasil mengejutkan para penggemarnya dengan kabar tersebut. Pasalnya, film ini menjadi debut pertamanya di layar lebar. Sebelumnya, Ochi lebih dikenal melalui penampilannya di berbagai sinetron dan serial streaming.

Pengumuman ini mendapatkan respon positif dari para penggemar. Salah satu akun fanbase, @ochilovers_banten23, menulis dalam kolom komentar, "Sukses buat filmnya chi, akhirnya kesampaian juga yah chi main film horor".

BACA JUGA:5 Film Netflix Terbaru Juli 2024, Tonton Trailer-nya di Sini

Film horor "Saranjana Kota Ghaib" yang tayang pada Oktober 2023 lalu merupakan bagian dari Saranjana Universe. Film terbaru ini, yang berjudul "KUYANK Saranjana 2", akan menceritakan kisah 7 tahun sebelum kejadian di Saranjana Kota Ghaib. 

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal rilisnya, persiapan untuk syuting telah dimulai. Sutradara Johansyah Jumberan, melalui postingan Instagramnya, mengumumkan bahwa persiapan untuk shooting sudah rampung dan seluruh kru serta pemain akan bertolak ke Kalimantan Selatan. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji yang Tayang Juli 2024 di Bioskop Seluruh Indonesia, Ini Lengkapnya

"Persiapan demi persiapan untuk shooting KUYANK telah kami lewati. Minggu ini semua crew dan cast akan bertolak ke Kalimantan Selatan. Terimakasih atas doa dan dukungan warga Kalimantan. Semoga shooting nanti berjalan dengan lancar," tulisnya.

Selain Ochi Rosdiana sebagai pemeran utama, film ini juga turut dibintangi oleh Rio Dewanto, Putri Intan Kasela, Jolene Marie, Betari Ayu, Hazman Alidrus, dan masih banyak lagi. Para penggemar horor tentunya sangat menantikan debut layar lebar Ochi dalam film yang penuh ketegangan ini. (*)

Kategori :