Menuju HUT Ke-21, Forum TBM Pusat Adakan Lomba untuk Umum dan Pengurus TBM dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Jumat 12-07-2024,09:44 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Untuk kamu yang hobi menulis dan terdaftar sebagai pengurus Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Pusat, terdapat lomba karya tulis dan lomba testimoni manfaat berkegiatan di TBM.

Forum Taman Bacaan Masyarakat (Forum TBM) merupakan salah satu forum yangmenghimpun seluruh TBM, di mana Forum TBM menjadi naungan dari TBM yang terbentu di seluruh penjuru Indonesia.

Saat ini, Forum TBM akan merayakan HUT ke-19  dengan mengadakan beberapa lomba yang diperuntukkan untuk pengurus wilayah dan daerah, serta khusus untuk pengelola, relawan dan anggota TBM.

BACA JUGA:Ide Lomba 17 Agustus Unik, Voli Raksasa Emang Ada? Ada Dong, Yuk Simak Aturan Permainannya

BACA JUGA:Euro 2024: Belanda vs Inggris, Van Dijk Ngomel, Watkins Sesuai Impian

Lomba Testimofi Manfaat Berkegiatan di TBM

Lomba yang satu ini merupakan lomba yang dikhususkan utuk pengelola, reawan dan anggota TBM yang sudah terdaftar.

Syarat dan Ketentuan:

(1) Peserta merupakan pengelola, relawan, dan/atau anggota TBM;

(2) Peserta telah mengikuti akun instagram Forum TBM;

(3) Peserta mengunggah foto peserta yang sedang berkegiatan di TBM pada akun instagram TBM (jika peserta pengelola TBM) atau akun instagram pribadi (jika peserta relawan/anggota TBM);

(4) Beri takarir (caption) pada unggahan tersebut yang berisi manfaat yang didapatkan selama/ketika berkegiatan di TBM;

(5) Jangan lupa tag akun Forum TBM dan sertakan tagar (hashtag): #literasi #tbm #tamanbacaanmasyarakat #literasi #komunitasliterasi #forumtbm #hut19forumtbm #kemenkopmk #kemdikbud #badanbahasa #perpusnas #gramedia #jne.

Bagi anggota, relawan atau pengurus TBM yang megnikuti lomba ini, akan mendapatkan voucher senilai Rp 250.000 untuk tiga peserta terpilih dan 19 kaos HUT ke-19 Forum TBM untuk 19 testomoni terpilih.

Bagi kamu yang ingin mengikuti lomba ini, kamu bisa mengunggahnya di media sosial kamu paling lambat pada 27 Juli 2024 tepat pada pukul 23.59.

Kategori :