Daftar Sebelum Ditutup, List Beasiswa dengan Masa Pendaftaran yang Akan Berakhir Pada Bulan Juni

Jumat 07-06-2024,17:00 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Untuk yang tengahmencari beasiswa, jangan khawatir, di Bulan Juni ini terdapat beragm beasiswa yang tersedia. 

Beasiswa pendidikan menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, di mana beasiswa pendidikan ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya. 

Terdapat rangam beasiswa yang akan disediakan oleh instansi terkait yang menyediakan kuota beasiswa yang biasanya menjadi bantuan dalam menempuh pendidikannya.

Beasiswa yang akan muncul setiap tahunnya, baik dari instansi negeri ataupun swasta yang biasanya menyisihkan dananya untuk pendidikan dengan jumlah kuota yang ditentukan. 

Bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri untuk menmbus beasiswa, kamu bisa mendaftarkan diri di beberapa tujuan penyedia beasiswa berikut  yang akan berakhir pada bulan Juni ini.

BACA JUGA:3 Daftar Beasiswa ke Australia yang Dibuka Sampai Akhir Juni 2024: Buruan Daftar! Ini Syaratnya

BACA JUGA:Kamu Mahasiswa Tapi Lagi Bosan Belajar? ini 7 Tips dari Jerome Polin

1. Beasiswa APERTI BUMN 2024

Cakupan beasiswa APERTI BUMN ini akan melibatkan dukukan penuh yang mencakup biaya pendaftaran, uang kuliah, uang saku, asrama, dan biaya hidup selama masa studi. 

Deadline Pendaftaran: 14 Juni 2024

Link Pendaftaran: https://aperti-bumn.org 

2. Beasiswa DataPrint untuk pelajar SMA/SMK/Jenjang S1

Beasiswa DataPrint ini merupakan bukan beasiswa yang akan membiayai full untuk biaya pendidikan, akan tetapi pihak terkait akan memberikan beasiswa berupa uang tunai sebagai tambahan biaya pendidikan.

Deadline Pendaftaran: 17 Juni 2024

Link Pendaftaran: http://beasiswadataprint.com/ 

Kategori :