Kisah Nimas 10 Tahun Diteror Siap Diangkat Jadi Film, Dari Uang 5 ribu Berujung Neraka 10 Tahun

Rabu 29-05-2024,10:12 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID -  Kisah perjuangan Nimas 10 tahun diteror siap diadaptasi menjadi film layar lebar bertajuk Nimas Neraka 10 Tahun.

Kisah tragis seorang perempuan bernama Nimas asal Surabaya yang diteror selama 10 tahun oleh teman sekolahnya Adi Pradita, sebentar lagi akan menjadi film layar lebar.

Baru-baru ini, cerita Nimas Neraka 10 Tahun menjadi populer dan menarik perhatian banyak pengguna media sosial.

"AKU CUMA KASIH KAMU UANG 5000 DI, KAMU KASIH AKU NERAKA 10 TAHUN," tulis Nimas pada akun pribadinya X @runeh_ pada 15 Mei 2024.

Nimas menceritakan bagaimana teman sekolahnya Adi Pradita mengubah hidupnya menjadi mimpi buruk selama 10 tahun. Menjadi sasaran pelecehan psikologis, Nimas menderita penderitaan yang tak terbayangkan selama bertahun-tahun.

"BENER-BENER KUWESEL YA ALLAH, 10 TAHUN AKU DI OBSESI ADI PRADITA AREK SMPN 34 SURABAYA. KONCO SAK KELAS SING NGIRO AKU BAPER AMBEK DE E PDAHAL AKU ANCE EXTROVERT DAN PEDULU NANG AREK KELAS KESEL DI GANGGU 10 TAHUN OREPKU," kata Nimas.

Rumah produksi Soraya Intercine Films telah mengambil langkah untuk mengadaptasi kisah tragis Nimas ke dalam film.

BACA JUGA:Kontroversi Film Vina: Sebelum 7 Hari Dinilai Niretika oleh Kritikus Film

BACA JUGA:Karyawan Swasta Keluhkan Potongan Tapera, Begini Tanggapan Salah Satu Karyawan Asal Serang Banten

Mereka bahkan bertemu dengan Nimas untuk mendapatkan hak film tersebut. Video yang diunggah memperlihatkan Nimas menandatangani perjanjian kerja sama dengan sebuah perusahaan produksi.

"Aku adalah yang punya cerita 'Aku kasih kamu 500, tapi kamu kasih aku neraka 10 tahun'," kata Nimas dalam video teaser film Nimas 10 Tahun Diteror.

Dalam keterangannya, Nimas juga menyinggung beberapa keanehan tingkah Adi Pradita yang membuatnya merasa cemas.

Salah satunya adalah obsesi Adi Pradita bahwa Nimas adalah jodohnya dan Nimas tidak bisa menikah dengan siapapun selain dirinya.

BACA JUGA:Film Vina: Sebelum 7 Hari Raih 5 Juta Penonton, Masuk Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

BACA JUGA:Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Ibu Mertua Syahrini Nggak Hadir

Sebelumnya, Nimas membagikan kisahnya melalui akun media sosial X yang kemudian menjadi populer. Dalam pengakuannya, ia mengatakan selain dihebohkan dengan ratusan akun media sosial dan nomor ponsel, Adi Pradita juga kerap mengirimkan foto organ vitalnya. Ketakutan ini bertahan selama 10 tahun.

Pada akhirnya Nimas memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib, dan berkat laporan tersebut, Adi Pradita akhirnya ditangkap oleh Polda Jatim.

Nantinya film Nimas Neraka 10 Tahun dapat menjadi sarana untuk mengungkapkan keadilan terhadap korban yang mungkin berada dalam situasi serupa dengan Nimas.

Kisah perjuangan Nimas diharapkan dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat tentang pentingnya melindungi korban pelecehan.(*)

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms)

BACA JUGA:Mencoba Pecahkan Skandal Burning Sun, Jurnalis Korea Sampai Keguguran Lantaran Hujatan Knetz

BACA JUGA:Didominasi Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Tags : #nimas neraka 10 tahun #nimas #film #adi pradibta
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini