Dilan 1983 Wo Ai Ni, Ungkap Masa Kecil Dilan Bersama Mei Lien

Selasa 14-05-2024,12:50 WIB
Reporter : Nurbaeti
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Film Dilan 1983 Wo Ai Ni segera tayang di bioskop tanah air pada bulan Juni 2024 mendatang.

Falcon Pictures telah merilis official trailer film Dilan 1983 Wo Ai Ni pada 13 Mei 2024 di Instagram resmi @falconpictures_.

Film Dilan 1983 Wo Ai Ni merupakan kisah Dilan saat masih kecil di Bandung. Dilan 1983 Wo Ai Ni menjadi serangkaian kisah yang diangkat dari novel karya penulis terkenal Pidi Baiq dan disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Setelah sukses pada film Dilan 1990, Dilan 1991, Milea: Suara dari Dilan dan Ancika: Dia yang Bersamaku, Pidi Baiq kembali menceritakan kisah Dilan semasa duduk dibangku SD.

BACA JUGA:Ancika 1995, Dia Yang Dipilih Dilan Setelah Milea

Pada official trailer yang berdurasi 2 menit 15 detik diperlihatkan masa-masa Dilan yang diperankan oleh Muhammad Adhiyat, di sekolah dengan tingkah konyolnya.

Di sekolahnya terdapat murid baru pindahan dari Semarang bernama Mei Lien yang diperankan oleh Malea Emma.

Paras cantik dengan mata sipitnya berhasil mencuri perhatian Dilan. Dengan segala tingkahnya, Dilan mencoba mendekati Mei Lien. Cara aneh Dilan dalam mendekati Perempuan pada film sebelumnya juga diperlihatkan.

Untuk dekat dengan murid baru, Dilan bahkan membuat petunjuk jalan menggunakan kapur agar Mei Lien tidak tersesat saat jalan pulang. Bakat gombal dan kepandaian dalam membuat puisi melekat pada diri Dilan kecil.

Selain menceritakan kisah Dilan dan Mei Lien, film Dilan 1983 Wo Ai Ni juga memperlihatkan keceriaan Dilan saat masih kecil. Bermain sepeda dengan teman sebaya hingga bermain petasan di samping masjid.

Tidak ketinggalan tingkah kenakalan anak kecil turut disuguhkan. Dalam official trailer diperlihatkan Dilan yang menjadi incaran anak geng.

Suatu hari saat Dilan tengah mengayuh sepeda dengan menggunakan seragam sekolah, tiba-tiba dihadang oleh sekelompok geng. Melalui perdebatan kecil, Dilan akhirnya mendapatkan pukulan keras di bagian wajahnya.

Sementara disisi lain, dalam misi mendekati Mei Lien ternyata ada anak laki-laki lain yang lebih dekat dan sering bermain bersama Mei Lien yaitu Furqon.

Lalu apakah Dilan berhasil  mendekati Mei Lien?

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris tanah air seperti Muhammad Adhiyat, Malea Emma, Adzana Shaliha ex member JKT48, Zayyan Sakha, Muzakki, Sulthan, Ira Wibowo, Mieke Amalia, Bucek Deep hingga anak bungsu pelawak Sule yaitu Ferdy Adriansyah.

Kategori :