3. Posting konten yang unik (dan lebih baik).
Terinspirasi oleh orang lain. Pengguna menyukai konten yang unik, jadi pastikan ide TikTok Anda menonjol - Anda dapat menemukan banyak ide dalam panduan kami untuk ditayangkan di TikTok.
Bawa tren ke arah yang baru. Jadilah kreatif dan gunakan filter, stiker, dan transisi. Hal ini akan meningkatkan penayangan dan keterlibatan.
4. Jaga agar video tetap pendek dan menarik
TikTok berfokus pada tingkat penyelesaian penayangan. Pada dasarnya, ini adalah jumlah orang yang menonton video Anda sampai akhir. Semakin banyak pemirsa yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan konten Anda akan ditampilkan di halaman.
5. Kolaborasi dengan influencer
TikTok memiliki tingkat keterlibatan influencer tertinggi dibandingkan dengan platform lain. Oleh karena itu, bermitra dengan influencer TikTok bisa mendapatkan keterlibatan instan dan melewati antrian FYP.
6. Gunakan klip audio dan efek video yang sedang tren untuk meningkatkan penemuan
Musik memainkan peran penting dalam video TikTok - anggaplah musik dan suara sebagai tagar.
Pengguna dapat mencari klip audio, suara, dan efek tertentu di dalam aplikasi. Tingkatkan suka dan komentar serta penayangan dengan menggunakan klip audio yang sedang tren dalam konten video.
BACA JUGA:Catat, 6 Trik Belanja Hemat dan Dapat Harga Murah di Tiktok Shop
7. Tulis judul yang pendek dan menarik
Karena Anda dibatasi hingga 150 karakter, Anda harus fokus pada penulisan judul singkat yang menyertakan tagar yang relevan dan mendorong interaksi.
8. Gunakan pengait untuk melibatkan pemirsa
Kait (beberapa detik pertama yang penting dari video Anda) seperti judul konten TikTok Anda. Ini harus menarik perhatian pemirsa dan membuat mereka ingin menonton sampai akhir.
Teliti video populer di niche Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan konten Anda dengan audiens target Anda.