Namun, agar memenuhi syarat untuk bagi hasil iklan, Anda harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki setidaknya 500 pengikut.
Anda harus terdaftar di Twitter Premium (sebelumnya Twitter Blue) atau menjadi organisasi atau afiliasi bersertifikat.
Selain itu, dalam 3 bulan terakhir, setiap bulan, setiap postingan harus menampilkan setidaknya 500 juta tayangan organik.
Jika Anda memenuhi semua persyaratan ini, Anda dapat mendaftar untuk program tersebut dan mendapatkan persetujuan untuk mulai menghasilkan.
2. Monetisasi
Opsi monetisasi ini memungkinkan Anda untuk menghargai konten Anda dan menerima hadiah uang tunai dari pengguna yang ingin mendukungnya.
Meskipun beberapa pembuat konten sudah menautkan ke Venmo dan layanan pembayaran pihak ketiga lainnya di tweet mereka, tip Twitter mempermudah prosesnya.
Jika fitur pemberian tip diaktifkan di profil Anda, pengguna dapat mengetuk ikon uang di halaman profil penulis dan masuk kembali ke platform pembayaran. Namun, itu hanya akan muncul di versi iOS dan Android, karena ikon tersebut saat ini tidak tersedia di web.
BACA JUGA:Threads Instagram Aplikasi Yang Mirip Twitter
Twitter tidak menerima persentase chip. Anda masih bisa mendapatkan faktur dari layanan pembayaran pihak ketiga yang telah Anda putuskan untuk digunakan. Selain itu, Twitter memberlakukan batasan usia dan tidak semua orang yang berusia di bawah 18 tahun diperbolehkan memberi atau menerima tip.
Untuk mengaktifkannya, buka Edit Profil dan klik Petunjuk. Anda akan diarahkan ke layar Kebijakan Chip Umum Jika Anda setuju, Anda dapat pergi ke layar Pengaturan Chip.
Aktifkan tombol izinkan kiat untuk memilih layanan pembayaran pihak ketiga yang ingin Anda gunakan.
3. Berlangganan
Langganan X memberi pembuat konten penghasilan tetap untuk konten mereka. Pengikut setia dapat berlangganan akun penulis untuk mengakses tweet tambahan dan acara khusus pelanggan.Oktober.
Fitur menarik yang ditemukan di X Subscriptions adalah lencana berlangganan. Setiap kali membalas profil langganan, Anda akan melihat lencana yang mudah dikenali di samping nama Anda, dan fitur monetisasi baru merupakan peluang besar bagi kreator untuk memanfaatkan keahlian mereka sebaik-baiknya.
Namun, peluang tersebut bukannya tanpa batasan atau pedoman, yang sebagian besar ditujukan untuk mempromosikan konten organik dan mematuhi pedoman Twitter.