STAISMAN Siap Kencangkan Infrastruktur TI Guna Pendidikan Berkualitas di Era Digital

Sabtu 02-03-2024,02:00 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – STAI Syekh Manshur (STAISMAN) Pandeglang berkomitmen untuk memperkuat infrastruktur teknologi informasi (IT) menuju pendidikan yang lebih berkualitas di era digital. 

Salah satu upaya peningkatan mutu pendidikan di STAISMAN adalah dengan dilakukannya evaluasi infrastruktur yang ada dan memperbaiki kekurangannya.

STAISMAN tentunya akan menciptakan kenyamanan bagi para mahasiswanya untuk bisa mendalami pembelajaran yang lebih efisien di era digital ini.

Komitmen ini ditegaskan dalam rapat Peningkatan dan Penguatan Infrastruktur Sistem Informasi Kampus yang diselenggarakan di STAI Syekh Manshur (STAISMAN).

Nandang Kosim yang merupakan Ketua STAISMAN yang dalam sambutannya menekankan pentingnya kesadaran kehumasan bagi semua unsur di lingkungan STAISMAN.

BACA JUGA:Pogba Apes Kena Kasus Doping, Namun Apa Sebenarnya Doping, Mengapa Menggunakannya adalah Hal Ilegal

"Semua unsur Pimpinan, Pusat, Prodi, dan bagian di lingkungan STAISMAN harus sadar kehumasan," kata Nandang Kosim yang dilansir inforadar dari RADARBANTEN.CO.ID pada Jumat (01/03/24).

Dirinya menyebutkan bahwa perubahan ini tentunya harus terbuka dan diketahui oleh berbagai pihak.

"Apa yang dilakukan oleh kita harus diketahui dengan baik oleh masyarakat," tambahnya.

Rapat ini tentunya dihadiri oleh para Wakil Ketua, Kepala Pusat, Kepala Program Studi, Kepala Bagian, Kepala Laboratorium dan Kepala Perpustakaan dari STAISMAN.

Adapun pembahasan utama dalam rapat ini tentunya mencakup evaluasi infrastruktur TI di STAISMAN agar bisa lebih terakomodasi dengan baik.

Adanya identifikasi kekurangan dan kebutuhan infrastruktur TI, perumusan strategi untuk memperkuat infrastruktur TI dan penetapan rencana tindak lanjut menjadi pembahasan pendukung dalam rapat yang terselenggara ini.

BACA JUGA:Pemkot Serang Pastikan Jaminan Kemanan Untuk Pedagang Royal dan Kantin di Pasar Kepandean

Tujuan utama STAISMAN dalam memperkuat infrastruktur TI adalah meningkatkan kualitas layanan kepada mahasiswa, dosen dan staf, serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan kampus. 

Dengan memperkuat infrastruktur TI, STAISMAN bertujuan untuk meningkatkan citra dan reputasinya di masyarakat serta menjadi lembaga pendidikan tinggi yang unggul dan kompetitif di era digital.(*)

Kategori :