Serbu 15 Wahana Seru di Trans Studio Bandung Numpung Ada Promo Akhir Tahun

Jumat 22-12-2023,17:00 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

Makin seru, kamu bisa mengajak anak-anak untuk merasakan balap mobil di sirkuit sungguhan. Didukung oleh sistem keamanan mumpuni, si kecil bisa mencoba arena balap yang seru ini. Anak segala usia bisa naik Trans Car Racing, tetapi tetap dengan pengawasan orang dewasa.

6. Super Heroes 4D

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa bertemu tokoh Marvel favorit di wisata Bandung ini! Tepatnya di wahana Super Heroes 4D, kamu bisa bertemu langsung dengan Spiderman, Hulk, hingga Captain America.

7. Negeri Raksasa

Bagaimana rasanya tinggal di atas awan? Coba saja kunjungi wahana Negeri Raksasa. Wahana ini akan mengakmu bertualang di istana di atas awan. Siap-siap untuk menjatuhkan diri dari puncak menara lantai 5 lewat wahana The Giant!

8. Vertigo

Selain wahana yang cocok dicoba bersama si kecil, Trans Studio Bandung juga punya wahana yang memacu adrenalin. Salah satunya adalah Vertigo, kincir raksasa pertama di dalam ruangan yang akan membawamu berputar 360 derajat di ketinggian! Secara perlahan, kamu akan dibawa naik sampai ketinggian maksimal, kemudian wahana akan berputar dengan kecepatan tibggi. Lepaskan rasa tegangmu dengan berteriak sekencang-kencangnya!

9. Giant Swing

Rasakan serunya berayun-ayung di sebuah ayunan berputar raksasa dalam ruangan pertama di Indonesia! Wahana pendulum ini memiliki tinggi 18 meter yang akan membawamu berputar di atas ketinggian.

10. Racing Coaster

Rasakan serunya berayun-ayung di sebuah ayunan berputar raksasa dalam ruangan pertama di Indonesia! Wahana pendulum ini memiliki tinggi 18 meter yang akan membawamu berputar di atas ketinggian.

11. Pemburu Badai

Bagi yang gemar wahana memacu adrenalin, wajib naik Pemburu Badai. Kamu akan merasakan sensasi terangkat oleh angin puting beliung dengan animatronik yang dilengkapi efek khusus. Tak hanya itu, kamu akan terlempar ke puncak hingga ketinggian 40 meter seolah-olah terhisap angin tornado!

12. Kong Climb

Wall climbing dengan ketinggian 15 meter akan memberimu suatu misi, yaitu mendaki dinding dan mengambil permata yang dijaga oleh Mr. Kong di puncak tebing. Hati-hati saat mendapat serangan ya!

13. Dunia Lain The Ride

Kategori :