7 Ide Seru Merayakan Natal dan Tahun Baru untuk Anak Rantau

Selasa 12-12-2023,21:59 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Momen liburan Natal dan Tahun Baru khususnya untuk anak rantau adalah hal yang paling ditunggu untuk berkumpul besama keluarga.

Tapi, jika kamu anak rantau dan tak sempat pulang di Natal dan Tahun Baru, tak perlu sedih ada banyak cara untuk merayakannya.

Bagi anak rantau yang tak bisa pulau ke kampung halaman, dapat melakukan aktivitas seru bersama teman-temanmu untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Karena itu, berikut ide seru liburan natal dan tahun baru yang bisa kamu coba khususnya bagi anak rantau.

Solo Traveling

Bagi yang tidak memiliki kesempatan untuk pulang saat Natal dan Tahun Baru. Memanfaatkan liburan untuk menjelajahi pelosok kota yang belum sempat dijelajahi adalah ide yang sangat menarik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Kamu bisa mencoba mengunjungi museum-museum kota, tempat-tempat hiburan atau sekadar menikmati suasana taman kota yang dihiasi dengan dekorasi khas Natal.

Movie Marathon

Jika terlalu malas untuk keluar rumah, perjalanan menuju perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru mungkin terasa membosankan. 

Bukan ide yang buruk melakukan movie marathon. Ada banyak film keren yang telah dirilis tahun ini, tetapi kamu0 belum sempat menontonnya. 

Segera isi paket streaming dan habiskan liburan Natal dan Tahun Baru dengan movie marathon tahun ini.

Gaming Marathon

Cara lain untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru yang tidak kalah seru selain movie marathon adalah gaming marathon. 

Agar suasana rumah semakin dekat kamu bisa memainkan game online bersama keluarga dan sahabat dari jarak jauh.

Masak Makanan Kampung Halaman

Kategori :