INFORADAR.ID - Jimin BTS, Jungkook BTS, Minji New Jeans, dan lainnya menduduki posisi teratas dalam peringkat reputasi merek idola individu bulan November 2023.
Anggota BTS Jimin dan Jungkook BTS, Minji New Jeans, dan anggota BTS lainnya menduduki peringkat pertama dalam Peringkat Reputasi Merek Idola Individu bulan November yang dirilis oleh Korea Economic Research Institute. Rinciannya adalah sebagai berikut.
Posisi Jimin BTS, Jungkook BTS, Minji New Jeans, yang berpengaruh telah mengukuhkan kepemimpinan mereka di industri ini dan mengukuhkan popularitas mereka yang luas di antara para pemirsa dan resonansi merek yang positif.
Korea Economic Research Institute merilis Peringkat Reputasi Merek Idola Individu November, menggunakan data dari 23 Oktober hingga 23 November untuk mengevaluasi 1.720 idola.
BACA JUGA:Daebak, Standing Next To You Milik Jungkook BTS Meraih Top 5 Billboard 100 Tiga Kali Berturut-turut
Analisis ini memperhitungkan keterlibatan konsumen, eksposur media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat.
Jimin BTS mendominasi peringkat tersebut, menduduki peringkat teratas dengan indeks reputasi merek yang luar biasa sebesar 6.267.302.
Skornya meningkat 134,15% dibandingkan bulan September, menunjukkan peningkatan yang signifikan pada posisi Jimin.
Kat kunci yang terkait dengan Jimin termasuk Billboard, Like Crazy, dan ARMY, yang menunjukkan sejauh mana pengaruhnya.
Selain itu, istilah-istilah seperti 'record', 'spotlight' dan 'broadcast' banyak muncul dalam frasa yang terkait dengannya.
BACA JUGA:Single terbaru Jungkook BTS Akan Berkolaborasi Dengan Jack Harlow
Yang mencolok, analisis positif/negatif menunjukkan tingkat positif yang mengesankan sebesar 91,39%.
Jongkook BTS berada di posisi kedua dengan indeks reputasi merek yang mengejutkan, yaitu 5.805.844.
Pengaruh dan keterlibatannya yang konsisten memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peringkat ini.
Minji dari NewJeans naik secara signifikan ke posisi ketiga dengan Indeks Reputasi Merek teratas sebesar 4.437.081. Peningkatan skor yang luar biasa sebesar 56,81% sejak bulan September menegaskan peningkatan popularitasnya.