Jam Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18

Kamis 23-11-2023,11:23 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

BACA JUGA:15 Anime Isekai Terbaik untuk Ditonton Sekarang

Shikigami baru tersebut tidak hanya membunuh Shigemo tapi juga Megumi, menempatkannya dalam situasi berbahaya. Namun, Sukuna turun tangan dan menyelamatkan Megumi dan Shigemo dari bahaya.

Segera setelah itu, Sukuna dan Mahoraga memulai pertarungan sengit, dan serangan mematikan mereka membuat kota menjadi kacau. 

Sukuna terus mengalahkan Mahoraga, tetapi Shikigami tersebut langsung menyembuhkan lukanya dengan serangan "penghancuran" dan "tebasan" Sukuna dan terus bertarung. 

elain itu, Mahoraga membalas serangan Sukuna dengan memutar rodanya. Pertempuran terus berkecamuk, yang berpuncak pada penggunaan Sukhna atas penyebaran domain "Kuil Kejahatan".

BACA JUGA:The Apothecary's Diary, Anime Fall 2023 Baru di Crunchyroll yang Kocak

Saat Sukuna menghancurkan Mahoraga dengan pukulan tebasan yang tak terhitung jumlahnya, dia melepaskan serangan api misterius, yang membawa akhir bagi Mahoraga.

Setelah lolos dari kematian, Shigemo dengan senang hati melarikan diri, tetapi ditebas oleh Sukuna.

Setelah pertempuran, Yuji mendapatkan kembali kendali atas tubuhnya, tetapi mati rasa dan hancur karena kebingungan yang disebabkan oleh digunakan sebagai alat oleh Sukuna. 

Mengingat kenangan akan kematian dan kehancuran, Yuji memutuskan untuk terus bertarung untuk membuktikan kemampuannya.

Mengingat jalan cerita Jujutsu Kaisen season 2 yang semakin seru, maka episode 18 pun amat dinantikan kehadirannya. Tunggulah beberapa saat lagi. (*)

BACA JUGA:Jadwal Rilis Anime Zom 100: Bucket List Of The Dead Rilis Episode 10, 11, dan 12

Kategori :