Jam Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18

Kamis 23-11-2023,11:23 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Episode  anime Jujutsu Kaisen season 2 minggu lalu merupakan episode yang menarik. Kita akhirnya melihat animasi Mahoraga dan pertarungan sengitnya dengan Sukuna.

Para produser anime Jujutsu Kaisen season 2 melakukan pekerjaan yang bagus dalam menyajikan pertarungan ini dengan animasi terbaik.

Serangan yang kuat, pengejaran yang intens, dan adegan seluruh Shibuya yang dihancurkan dalam prosesnya membuat Anda terpaku pada layar oleh serial anime Jujutsu Kaisen season 2.

Pertarungan ini tidak hanya menjadi hiburan yang luar biasa, tetapi juga merupakan titik balik dalam cerita Jujutsu Kaisen season 2.

BACA JUGA:Go! Go! Loser Ranger! Anime Baru yang Tidak Boleh Dilewatkan Penggemar Power Rangers

Seperti yang telah disebutkan di atas, ini adalah serangan pamungkas dari klan Shikigami dan Fushiguro terkuat dalam Teknik Sepuluh Bayangan, Mahoraga.

Namun, pertarungan sebelumnya membuktikan bahwa Sukuna adalah lawan yang bahkan tidak bisa ditandingi oleh Mahoraga.

Meskipun teknik hebatnya digunakan oleh Shikigami, Sukuna merencanakan segalanya dan mengalahkan Mahoraga dengan kemampuan api misterius yang ia gunakan pada Jogo.

Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 akan tayang pada hari Jumat, 24 November pukul 18:00 (waktu Jepang).

Episode ini akan tayang di MBS dan TBS di Jepang dan akan didistribusikan di Crunchyroll di kemudian hari untuk pemirsa internasional; episode ini juga akan tersedia di Netflix di beberapa bagian Asia.

BACA JUGA:Paprika, Film Anime Terbaik yang Pernah Dibuat Bisa Ditonton Gratis di YouTube

Apa yang terjadi pada episode sebelumnya?

Episode ini dimulai dengan kilas balik ke kakek Itadori Yuji yang sedang sekarat, menekankan janji Yuji untuk membantu orang lain.

Fokus beralih ke Megumi, yang terluka parah dalam pertarungan antara Toji dan Shigeshige. 

Terprovokasi oleh Shigeshige, Megumi yang tidak dapat melarikan diri, memanggil shikigami baru dan menyeret Shigemo ke dalam sebuah ritual yang berbahaya.

Kategori :