Ini Rekomendasi Rumah Makan yang Enak Dijamin Kenyang, Cuma Ada di Wisata Malang

Minggu 19-11-2023,11:00 WIB
Reporter : Fauzi Rahmat Pamula
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Desa Wisata Pujon Kidul di Kabupaten Malang, Jawa Timur, menonjol sebagai destinasi wisata Malang yang menarik dengan pemandangan estetik.

Wisata Malang ini menghadirkan berbagai wahana seru dan indah seperti Bukit Nirwana, Kampung Budaya, Fantasy Land 4D, the Roudh 78, dan lainnya.

Setelah berkeliling di tempat wisata Malang ini, tentu beristirahat sambil menikmati kuliner menjadi pilihan yang tak terelakkan.

BACA JUGA:5 Wisata Malang Hidden Gem, Coban atau Air Terjun yang Jarang Orang Tahu, Cocok Buat Healing Bareng Pasangan

Kawasan ini juga memiliki kafe maupun rumah makan dengan sajian lezat dan pemandangan estetik.

Berikut lima rekomendasi restoran dekat Desa Wisata Pujon Kidul Malang:

1. Cafe Sawah

Cafe Sawah terletak sekitar 350 meter dari Desa Wisata Pujon Kidul atau sekitar 4 menit berjalan kaki. Restoran ini dikenai tiket masuk Rp8.000 per orang.

Penyajian makanan menggunakan sistem prasmanan, memungkinkan pengunjung memilih sendiri makanan sesuai selera dan porsi yang diinginkan.

Restoran ini dinilai 4,5 bintang dengan 17.730 ulasan di Google. Makanan tradisional khas pedesaan menjadi andalan restoran ini. Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

2. Rumah Makan Weringin Asri

Rumah makan ini berlokasi di Jalan Rajek Wesi, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, sekitar 4,7 kilometer atau 10 menit dengan kendaraan bermotor dari Desa Wisata Pujon Kidul.

Menyediakan menu makanan khas Jawa, seperti ayam kampung, rawon, oseng klotok, lalapan ayam kampung, dan lainnya.

Mendapat 4,4 bintang dengan 90 ulasan di Google. Suasana rumah makan yang nyaman, rasa makanan yang enak, dan harga yang terjangkau menjadi sorotan positif.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 07.30-22.00 WIB.

Kategori :