Rekomendasi Wisata Jepang, Buat Anda yang Pertama Kali, Wajib Banget Berkunjung ke Beberapa Tempat Pilihan Fav

Senin 13-11-2023,22:28 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INBFORADAR.ID – Jepang menjadi salah satu negera yang disebut dengan Negeri Sakura ini terkenal akan wisata Jepang di seluruh manca negara.

Wisata Jepang yang tidak terhitung jumlahnya, karena sangat banyak dan terkesan sangat ikonik, sehingga mampu menarik banyak perhatian para wisatawan dari berbagai manca negara.

Terdapat banyak destinasi wisata jepang yang bisa Anda kunjungi dengan berbagai view atau nuansa yang berbeda, terutama bagi Anda yang baru saja menginjakkan kaki di Jepang.

Untuk itu, berikut merupakan beberapa wisata Jepang yang wajib Anda kunjungi, sehingga akan membuat Anda terkesan akan hal itu. 

BACA JUGA:Bukit Durian Sagara, Destinasi Wisata Alam dan Kuliner di Sukabumi, Cocok untuk Melepas Penat di Akhir Pekan

MORI Building Digital Art Museum

MORI Building Digital Art Museum, museum seni digital pertama di dunia, dibuka pada musim panas 2018 di distrik Odaiba, Tokyo.

Sejak saat itu, museum ini telah menjadi salah satu atraksi paling populer di Tokyo dan sekarang menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh semua pengunjung dan menjadi tujuan akhir pekan yang ideal bagi penduduk setempat.

Museum ini menawarkan pengalaman seni interaktif yang unik dengan menggunakan teknologi berteknologi tinggi terbaru. 

Ruangan yang luas ini menampilkan berbagai pameran seni digital, dengan karya seni yang diproyeksikan ke dinding dan lantai, serta instalasi cahaya dan suara yang diproyeksikan oleh gerakan dan sentuhan pengunjung. 

Pastikan untuk membawa kamera Anda karena ini adalah tempat yang tepat untuk mengambil foto Instagram.

Kuil Sensoji di Asakusa (Kuil Tertua di Tokyo)

Kuil Senso-ji adalah kuil tertua di Tokyo dan terletak di distrik Asakusa, jantung bersejarah Tokyo. 

Anda dapat mengambil foto Gerbang Kaminarimon yang ikonik dan berjalan di sepanjang Nakamise-dori menuju aula utama yang dipenuhi kios-kios jajanan tradisional. 

Toko-toko kimono dan tur becak juga tersedia di dekatnya. Asakusa adalah daerah yang tepat untuk merasakan budaya tradisional Jepang dan jalan-jalan bersejarah.

Kategori :